Cara Agar Baterai Handphone android tidak cepat lowbat

Cara Agar Baterai Handphone android tidak cepat lowbat
Cara agar baterai handphone android anda tidak cepat lowbat.

trik android
Selamat pagi sobat andro,Ea nih belum tidur nyampe jam segini.biasa bangat sobat andro kalo pulang shif 2 pasti tidurnya pagi,yah dari pada melongo,ngerokok gak jelas mending saya cerita dan kasih trik buat anda yang punya handphone android,trik kali ini mungkin sudah banyak orang yang tahu,tapi banyak juga orang yang belum pada tahu.

Handphone jenis android mempunyai OS (operating System) yang sangat memakan kinerja Baterai,kadang saat kita browsing internet akan sangat terasa kalau baterai hanphone sobat panas,alhasil cepat hamil dah tu baterai sobat,,

oke sekarang saya kasih trik dan tips cara membuat awet batere handphone anda.
Begini sob,
Hal Yang paling besar pemakaian arus baterai pada OS android adalah dibawah ini,dan berikut penjelasannya.

Kecerahan Layar Handphone Android

Kecerahan layar handphone pada android sangat pengaruh,Usahakan jika layar hape sobat masih bisa terlihat setting kecerahan seminim mungkin sesuaikan dengan mata anda.disamping merusak mata sobat juga sangat pengaruh terhadap kinerja baterai,jika sobat suka atau cocok dengan mode otomatis,lebih baik pilih kecerahan mode otomatis.

Fitur GPS Handphone Android

Fitur GPS pada handphone Android merupakan hal kedua yang membuat baterai cepat habis.
GPS,yang terus dinyalakan akan membuat System pada OS Android sobat terus mencari terus bekerja sehingga sangat memakan arus baterai hape sobat,bahkan Pada handphone-handphone tertentu handphone akan menjadi panas bila GPS terus hidup pengaruh dari Baterai itu sendiri.Jadi usahakan GPS dihidupkasn hanya jika kita akan memakai Fitur GPS ini.

Koneksi internet

Pada koneksi internet Triknya ganti mode Otomatis frepend ke WCDMA Only.karena meminimalkan kinerja sistem yang terus mencari jaringan,Jika mode WCDMA Only kinerja system lebih sedikit karena system hanya mencari jaringan 3G atau WCDMA aja yang berfrekuensi di 1900 - 2100.
Jika sobat pakai mode WCDMA Only jaringan pada bar hp sobat X atau Hilang sebaiknya ganti lagi ke mode otomatis,itu berarti daerah anda untuk Operator seluler tersebut Tidak bagus.
Berikut Cara Setting Handphone android nya
Ketik kode dibawah ini di menu panggilan di hp android sobat.

                                                                      *#*4636#*#*


Lalu sobat pilih informasi telepon ---> Atur jenis jaringan yang dipilih Kemudian ganti Dengan di klik WCDMA Freferred Menjadi pilih WCDMA Only .


Itu Saja sobat yang sangat berpengaruh pada Baterai handphone Android agar tidak cepat lowbat.

Terima kasih sudah berkunjung,
salam..