2 Cara Transfer Pulsa Xl

2 Cara Transfer Pulsa Xl
Cara transfer pulsa xl sangat membantu anda untuk membagi pulsa anda dengan sesama pengguna xl. Untuk mengirimkan pulsa xl ke sesama pengguna xl, caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengirimkan sms dengan format  BAGI [spasi] Nomor Tujuan [spasi] Nominal lalu kirimkan ke nomer 168. Saat anda akan mengirimkan pulsa, anda dapat bebas mengirimkan pulsa yang anda inginkan. Setelah itu, anda akan mendapatkan balasan sms dari sms yang sudah anda kirim yang berisi sebuah persetujuan pengguna untuk mengirimkan pulsa . Berikut SMS balasan yang akan anda dapatkan, anda melakukan transaksi bagi pulsa ke [nomor tujuan] sejumlah rp[nominal].  selanjutnya, anda dapat membalas nya dengan cara mengetik y.


Apabila, anda sudah mengirimkan balasan y, maka transaksi pulsa telah sukses di kirim ke nomor yang anda cantumkan. Ketika itu, anda juga anda akan mendapatkan sms yang mengatakan jika proses pengiriman pulsa sudah berhasil di lakukan. Selan dengan menggunakan sms. Cara transfer pulsa xl dapat menggunakan kode *123# . cara nya cukup mudah, yaitu anda harus mengetik kode *123#  lalu pilih mPulsa  dan pilih Bagi Pulsa , selanjutnya pilih nomor tujuan , dan berikutnya  isikan nomer penerima serta pilih nominal. Setelah itu nomor yang anda isikan pulsa, secara otomatis akan bertambah. Cara – cara yang di gunakan untuk menrasfer pulsa memang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama.

Mengirimkan pulsa ke nomer lain ternyata ada syarat yang berlaku yang harsu anda setujui yaitu ang pertama Transfer ke sesama xl hanya boleh  dilakukan paling banyak 5 kali dalam satu hari. Sedangkan syarat yang kedua yaitu Pulsa akan terpotong dengan biaya transfer yang harus ditanggung oleh nomer anda. syarat yang ketiga adalah Transfer pulsa xl dapat di lakukan jika sisa pulsa anda  minimal 5 ribu setelah menransfer pulsa dan syarat yang terakhir adalah Penerima transfer pulsa dapat menerima transfer pulsa sebanyak 20 kali dalam sehari. Dengan begitu cara transfer pulsa xl ada dua yang dapat anda pilih.