Cara Cek Kuota Internet Axis Pro

Cara Cek Kuota Internet Axis Pro
Cara Cek Kuota Internet Axis Pro - Internet sudah menjadi kebutuhan yang harus dimiliki oleh manusia baik bagi pelajar, pebisnis dan seluruh lapisan masyarakat. Bahkan sejak tenarnya berbagai media sosial yang memberikan penggunanya untuk bebes berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang jauh serte memberikan kebebasan manusia untuk share seputar dirinya membuat sosial media tersebut sangat penting dimiliki oleh semua orang. Dengan kebutuhan tersebut tentu saja membuat semua orang membutuhkan koneksi internet yang stabil dan tanpa gangguan atau buffering untuk mengakses internet. Namun kecepatan dan kestabilan tersebut akan anda dapatkan dari provider yang anda gunakan, apabila anda salah menggunakan provider maka akan banyak masalah yang terjadi pada internet anda. Anda tidak ingin hal tersebut terjadi bukan? Yah untuk itu anda dapat menggunakan kartu exis. 


Perdana exis merupakan perdana yang sangat cocok untuk anda, karena akses internetnya sangat ngebut sehingga informasi yang anda butuhkan akan segera terakses. Anda tertarik? Exis merupakan perdana yang bisa dibilang baru dibandingkan dengan provider lain namun meskipun begitu exis selalu meningkatkan kualitasnya hingga sejajar dengan provider lainnya. Salah satu cara untuk meningkatkan mutu dari exis yaitu dengan paket internetnya. Exis menyediakan berbagai paket internet yang membuat penggunanya dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu anda perlu mengetahui cara mendaftar paket internet exis serta cara cek kuota internet exis pro. Cara mendaftar paket internet exis yaitu dengan cara ketik *123*2*7# kemudian tekan oke lalu akan muncul berbagai pilihan paket internet exis dan anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Exis selalu memberikan anda kelebihan kelebihan sehingga mamapu menyamakan dengan provider lain yang sudah sangat ternama. Dengan kecepatan mengakses internet tentu saja membuat kuota anda cepat habis terlebih lagi apabila anda banyak mendownload game, film dan lainnya. Oleh karena itu anda harus mengetahui cara cek sisa kuotanya yaitu dapat melalui sms yaitu dengan ketik KUOTA kemudian kirim ke 123 maka anda akan mendapatkan balasan berupa sisa kuota anda. selain itu anda dapat melalui dial-up yaitu dengan menekan 123, cara cek kuota internet exis pro yang terakhir yaitu dapat melalui website http://net.axisworld.co.id/package.