Cara Cek Kuota Internet Esia Max-D

Cara Cek Kuota Internet Esia Max-D
Cara cek kuota internet esia max-d - Di era globalisasi ini semakin menyadarkan masyarakat akan kebutuhan internet. Menjelajahi internet adalah cara yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan seperti jual beli, komunikasi, sarana belajar dan berbagai informasi tentang kehidupan maupun kebutuah kita sehari hari. Internet sangatlah penting untuk kehindupan manusia yang dapat membuat kehidupan manusia menjadi lebih praktis dan mudah. Internet dapat diakses melalui laptop, computer handphone, smartphone dan lain sebagainya. Karena mengakses internet saat ini sudah menjadi kegiatan yang sangat penting sehingga banyak pabrik menyediakan gadget dengan kelengkapan yang memudahkan kita untuk mengakses internet. Akses internet yang stabil dan cepat dapat anda dapatkan dari kombinasi gadget yang canggih serta profider yang digunakan karena apabila anda tidak cermat memilih profider maka akses internet anda akan mengalami banyak masalah salah satunya adalah buffering. 


Anda belum menemukan profider yang pas untuk akses internet anda? anda dapat menggunakan Esia. EsiaMax-d merupakan layanan yang paling baru dimiliki oleh esia yang memiliki kecepatan dalam mengakses internet dengan cepat bahkan mencapai 3,1 mbps dan 1,8 mbps utuk kecepatan download. Meskipun dengan kecepatan yang extra negbut, profider ini menyediakan paket internt dengan harga yang murah. Mengakses internet dengan esia memang sangat pas untuk memenuhi kebuhan internet anda, namun akan sangat menyebalkan apabila sedang asik menggunakan internet atau sedang dalam kondisi yang terburu buru namun internet anda tiba tiba terputus. Oleh karena itu anda harus mengatahui cara cek kuota internet esia max-d agar dapat selalu mengakses internet. Dengan begitu anda dapat mengetahui kapan waktunya anda mengisi pulsa agar internet anda akan dapat terus berjalan.

Cara cek kuota esia max-d dapat dilakukan dengan 3 cara, yang pertma ayitu menggunakan SMS. Melalui sms yaitu dengan cara ketik STATBIS kirim ke 242 untuk data paket bis, sedangkan untuk paket lainnya ketik STATUS kirim ke 242. Dengan melalui via dial-up yaitu dengan menekan nomor *999*95# kemudian akan mendapatkan balasa mengenai sisa kota anda. Cara cek kuota internet esia max-d yang terakhir yaitu dengn mengunjung website esia yaitu www.max-d.myesia.com.