Cara Cek Kuota Internet IM3

Cara Cek Kuota Internet IM3
Cara cek kuota internet IM3 - Perkembangan teknologi dan globalisasi membuat semua orang ketergantungan dengan internet. Kemudahan yang didaatkan dari internet membuat semua orang ketagihan menggunakan internet, bahkan hal hal kecil yang seharusnya tidak hanya didapat dari internet orang tetap mengakses internet karena di klaim lebih praktis dan lebih mudah. Contohnya saja mengenai pelajaran, pelajaran yang seharusnya dapat ditemukan dari buku namun karena menggunaka internet lebih mudah maka lebih baik membuka internet karena penjelasan yang ada diinternet biasanya lebih lengkap. Tidak hanya itu dengan adanya sosial media seperti fabebook, twitter dan lain sebagainya yang menyediakan kebebasan untuk share tentang diri kita yang membutuhkan koneksi internet membuat semua orang membutuhkan internet. Dengan kebutuhan intenet yang sangatlah penting membuat berbagai provider terus mengembangkan providernya salah satunya yaitu dengan mengembangkan akses internet serta menyedakan berbagai paket intenet. 


Kartu yang tepat untuk menemani anda berjelajah internet yaitu IM3, salah satu provider yang memiliki kelebihan sangat baik terutama bagi layanan internetnya. IM3 merupakan layanan broadband yang paling lama melayani masyarakat untuk telekomunikasi, mengakses internet dengan provider ini sangat menyenangkan dan membuat anda ingin terus berjelajah didunia internet karena layanannya yang sangat stabil dan cepat yaitu mencapai 7,2 Mbps. Tentu saja ini bisa dibilan provider tercepat untuk mengakses internet. Namun dengan kecepatan yang sangat ngebut ini membuat kuota anda cepat habis oleh karena itu anda tau cara cek kuota internet IM3 agar internet anda selalu aktif. IM3 menyediakan berbagai paket internet yaitu , paket unlimited dan paket ekstra. Yang membedakan kedua paket tersebut hanyalah jangka waktu dan kuotanya mengenai kecepatan akses internet keduanya memiliki kecepatan yang sama. Berbagai paket tersebut menyediakan paket haran, paket mingguan dan paket bulanan dengan kuota dan harga yang berbeda.

Untuk mengecek sisa kuota anda juga sangat mudah yaitu denga mengetik USAGE kemudian kirim ke 363 kemudian anda akan mendapatkan balasan seputar sisa kuota yang anda miliki. Itulah cara yang sangat mudah untuk cara  cek kuota internet IM3, menarik bukan?