Cara Cek Kuota Internet Kartu AS

Cara Cek Kuota Internet Kartu AS
Cara cek kuota internet kartu AS-Saat ini berbagai kegiatan jual beli, informasi , komunikasi dapat anda dapatkan dari internet sehingga internet sangat dibutuhkan oleh semua orang. Berbagai alat untuk mengakses internetpun saat ini sudah sangat berfariasi dengan kecanggihan kecanggihan yang membuat orang semakin mudah mengakses internet. Namun untuk mengakses internet dengan cepat tampa buffering tidak dapat dimiliki oleh semua orang, karena meskipun alat yang digunakan canggih namun aoabila kartu (profider) yang digunakan tidak pas maka akan membuat akses internet anda mengalami berbagai hambatan dan masalah. Anda bingung mencari kartu yang tepat untuk anda? kartu AS dapat menjadi pilihan anda karena kartu ini memiliki akses internet yang sangat cepat sehingga membuat jelajah internet anda semakin mudah dan tanpa buffering.  


Kartu As merupakan kartu yang di terbitkan oleh Telkomsel, telkomsel memiliki beberapa perdana lain. namun meskipun telkomsel memiliki berbagai perdana anda tidak perlu bingung untuk mengetahui paket paket yang ada di kartu AS. Kartu AS memiliki berbagai pilihan paket internet yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. pilihan peket tersebut mulai dari harga 1500 sampai dengan 400.000. wah perbedaannya jauh sekali bukan? Tentu saja dengan perbedaan yang jauh tersebut fasilitas dan jangka waktupun berbeda dan cara cek kuota internet kartu AS berbeda.  Kartu AS menyediakan berbagai paket antara lain paket internet Flash Ultima, paket internet Flash Optima, paket internet Midnight Flash Kartu AS Unlimited (FUN Night Unlimited). Cara cek kuota internet AS juga dapat dilakukan sesuai dengan tariff yang dipilih. Dengan berbagai pilihan tarif tersebut tentu saja dapat memudahkan anda dan disesuaikan dengan kemampuan anda.

Paket Internet Flash Ultima merupakan salah satu paket internet AS, nah untuk melakukan pengecekan sisa kuota anda, anda dapat melakukan dengan cara dial up maupun melalui sms. Cara nya dial up ke no *889# kemudian anda akan mendapatkan balasan berupa informasi seputar kuota anda. Jika melalui sms yaitu dengan mengetik Flash(spasi)info kemudian kirim sms ke 3636. Sedangkan untuk paket lainnya yaitu Paket Internet Flash Optima anda dapat melakukan pengecekan kuota melalui sms, caranya ayitu dengan ketik UL INFO kemudian anda dapat mengirim ke 3636.  Itulah beberapa cara cek kuota internet kartu AS.