Cara Cek Kuota Internet Xl

Cara Cek Kuota Internet Xl
Cara cek kuota internet XL - Saat ini internet adalah kebutuhan yang sangat penting, tidak hanya pelajar berbagai kalanganpun menggunakan internet untuk membantu kegiatan keseharian maupun bisnisnya. Oleh karena itu semua orang tentu ingin memiliki akses internet yang cepat, mudah dan praktis. Kecepatan tersebut tentu saja berasal dari profider yang anda gunakan, apabila anda bingung kami memberikan rekomendasi untuk and yaitu profider XL. XL merupakan profider yang sudah sangat dikenal murah terutama untuk mengakses internet. Mungkin bagi pengguna setia profider ini sudah sangat mengetahui kelebihan kelebihannya, pegguna profider ini sangat banyak sehingga bagi anda yang ingin beralih ke profider ini tidak perlu ragu. 


Membicarakan tentang interet tentu saja sangat penting bagi anda untuk dapat melihat sisa kuota yang anda miliki. Mengecek kuota sangatah penting untuk anda, anda tidak ingin bukan saat sedang asik bermain internet tiba tiba berhenti karena kuota habis? Oleh karena itu cara cek kuota internet XL sangatlah penting untuk anda pelanggan setianya. XL dahulu memberikan fasilitas internet berupa paket unlimited, namun beberapa waktu lalu paket unkimited tersebut diganti dengan paket kuota. Namun sebagai gantinya XL menyediakan layanan hot rod 3g+ yang memiliki kecepatan mengakses internet sampai dengan 3,6 mbps. Tentu saja kecepatan tersebut sangat cepat dalam mengakses internet, namun tentu saja semakin cepat mengakses internet kuota kamu juga akan cepat habis. Oleh karena itu anda harus mengetahui cara cek kuota internet XL untuk memastikan kuota kamu selalu ada untuk akses internetmu.

Cara mengecek kuota internet XL dapat melalui 3 cara yaitu
1.    Dengan dial up, kemudian tekan *123# setelah itu pilih pengaturan internet dan pilih cek kuota. Anda akan mendapatkan keterangan sisa kuota kamu.
2.    Cara mengecek melalui sms anda dapat mengetik KUOTA kemudian kirimkan sms tersebut ke nomor 868, anda akan mendapatkan balasan sms berupa informasi sisa kuota anda.
3.    Kunjungi situs resmi XL yang beralamat http://123.xl.co.id
Itulah beberapa cara cek kuota internet XL yang mudah dan data dilakukan disela sela anda bermain internet.