Cara Cek Pulsa Esia Melaui Voice Sms Dan Kode

Cara Cek Pulsa Esia Melaui Voice Sms Dan Kode
Cara cek pulsa esia sangatlah simple. Kartu esia merupakan kartu prabayar yang berasal dari layanan esia dengan menggunakan metode pembayaran pada awal pemakaian. Pada pengisian awal, pengguna esia harus mengisi pulsa sebelum dapat menggunakan kartu esia. Untuk mengisi pulsa esia, terdapat dua cara yaitu voucher pulsa elektronik.  Pilihan pengisian pulsa Esia dengan voucher elektronik, maka anda dapat mengisi pulsa sebesar yang anda butuhkan. Selain itu, ada jumlah pulsa yang dapat anda pilih seperti 1000 perak , 5 ribu, 10 ribu, 25 ribu, 50 ribu dan 100 ribu. 100 ribu adalah nominal pulsa yang paling besar untuk kartu prabayar esia. Selan itu, anda juga dapat mengisi pulsa esia melalui outlet ataupun fitur  - fitur yang telah tersedia di sejumlah atm dari beberapa bank yang telah bekerjasama  dengan Esia.  Dengan begitu, anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat pengisian pulsa esia.


Dengan menggunakankartu esia, anda dapat melakukan panggilan ke seluruh nomer telepon baik  panggilan lokal, interlokal ataupun internasional . pada kartu esia terdapat menu – menu yang dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan ke luar. Akan tetapi, pastikan anda mengetahui jumlah pulsa anda dengan cara cek pulsa esia terlebih dahulu. Sehingga, anda tidak akan kehabisan pulsa saat sedang menelpon. Untuk dapat menggunakan esia pasca bayar, sebaiknya anda membayar uang abodemen bulanan dengan melengkapi formulir  yang telah tersedia.

Esia memang sangat murah, hal ini terbukti dengan tarif yang di kenakan saat menelpon hanya sebesar Rp. 1/detik. Dengan biaya yang di kenakan, maka anda dapat menelpon sepuasnya dan tidak perlu cemas memikirkan biaya telfon tersebut.  bagi anda yang belum mengetahui cara cek pulsa esia, berikut cara yang dapat anda lakukan dengan menekan kode  *955 dari handphone Anda. selain itu anda juga dapat mengetik smsm dengan format  ketikkan pulsa  dan kirimkan ke nomer layanan 555. Cara cek pulsa esia selanjutnya yaitu dengan cek pulsa melalui voice dan tekan 955.