Cara Cek Pulsa Flexi Cdma

Cara Cek Pulsa Flexi Cdma
Para pengguna flexi yang baru menggunakan kartu flexi, tentu ingin mengetahui cara cek pulsa flexi. Cara cek pulsa flexi sebenarnya sangatlah mudah, akan tetapi terkadang masih banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana cara cek pulsa flexi. Flexi merupakan salah satu kartu cdma. Kartu flexi memiliki kelebihan di bandingkan dengan kartu lan. Dengan menggunakan kartu flexi, maka anda akan sangat mudah untuk menelpon dengan sangat murah. Sehingga, anda tidak perlu khawatir jika pulsa anda habis. Kartu flexi terbagi menjadi dua bagian yaitu kartu flexi prabayar dan kartu flexi pasca  bayar. Jaringan kartu flexi juga sudah tersedia di berbagai pelosok, sehingga sangat mudah untuk anda yang ingin berkomunikasi.




Flexi Prabayar merupakan sebuah layanan telepon mobile yang  menggunakan teknologi cdma. Menggunkan flexi prabayar, anda harus membayar skema bayar terlebih dahulu. Kartu flexi prabayar dapat diisi ulang kapan saja dan dimana saja saat anda membutuhkan.  Untuk cara cek pulsa flexi prabayar dan pascabayar tetap sama. Flexi prabayar menawarkan beberapa kelebihan yaitu dengan adanya komunikasi suara, mengirim SMS dan koneksi internet yang lebih stabil. Sedangkan untuk flexi pasca bayar, anda harus membayar layanan telepon mobile  dengan skema pembayaran  yng telah di sediakan setelah pemakaian dalam waktu tertentu.

menggunakan layanan Flexi pasca bayar ini Anda, maka anda dapat menikmati beberapa fitur yang menarik seperti  ktp, kk dan rekening telepon atau rekening listrik 3 bulan terakhir bagi perseorangan. Cara nya cukuplah mudah yaitu  anda harus membayar biaya psb sebesar 7500 Rupiah dan biaya abonemen 30 ribu. Kartu flexi dapat menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan kartu prabayar yang murah dan dapat menikmati fitur – fitur menarik yang telah tersedia. Meskipun cdma, akan tetapi kartu flexi tetap memiliki kesetaraan dengan kartu gsm. Untuk cek pulsa, anda dapat menekan kode *99# dari handphone Anda. etelah itu, akan muncul pesan yang menyebutkan sisa pulsa anda. itulah cara cek pulsa flexi yang dapat anda lakukan, karena sangatlah mudah.