Cara Cek Pulsa IM3 Dan Masa Aktif

Cara Cek Pulsa IM3 Dan Masa Aktif
Cara cek pulsa im3 memang sangat di butuhkan oleh para pengguna nya. Kartu im3 adalah salah satu produk dari indosat . kartu im3 dapat di sebut sebagai kartu yang cukup murah dan pas di kantong. dengan menggunakan kartu im3, anda dapat menelpon sepuasnya dan sms. selain itu, kartu im3 juga menyediakan jaringan internet yang dapat anda nikmati dengan cepat dan tidak lelet. perlu di ingat, voucher im3 mempunyai sejumlah nominal yang dapat anda pilih. Selain itu, voucher im3 juga terbagi menjadi dua bagian yaitu voucher elektrik dan voucher fisik.  Masa aktif kartu im3 berlaku selama 90 hari setelah pengisian pulsa. kartu im3 memberikan beberapa kelebihan dan fitur fitur yang dapat anda nikmati .


Fitur – fitur im3 yaitu yang pertama fitur international roaming kartu im3. Fitur ini dapat anda gunakan  di luar negeri . sehingga, anda tidak perlu mendaftarkan nomer im3 anda kembali. Akan tetapi, pastikan pulsa anda mencukupi. Fitur yang kedua adalah  Point plus plus. Poin plus –plus merupakan poin yang sering di dapatkan untuk menelfon ataupun sms. Sebelum anda menggunakan fitur tersebut, anda harus tahu cara cek pulsa im3 anda. hal ini bertujuan, agar anda dapat dengan mudah menggunakan fitur – fitur im3.  Fitur yang ke tiga yaitu  Ce es an . dengan menggunakan fitur ini, maka anda dapat menelfon dengan menggunakan pulsa sebesar 2000. Selain itu, anda juga akan mendapatkan gratis sms ke semua operator. 

Selanjutnya yaitu mengenai mms dan gprs .  fitur mms dan gprs berfungsi untuk mengirimkan foto pada jarak yang cukup jauh. Hal yang tidak boleh anda lupakan saat menggunakan fitur ini adalah jangan sampai anda kehabisan pulsa saat tengah asik berkomunikasi dengan orang – orang sekitar anda. sehingga, anda harsu cek pulsa anda apakah masih atau sudah habis.  Cara cek pulsa IM3 yang dapat anda lakukan dengan menekan kode *388# dari handphone Anda . selain itu, anda juga dapat menekan nomer 388 untuk cek pulsa dengan pesan suara.