Cara Cek Pulsa Mentari Indosat

Cara Cek Pulsa Mentari Indosat
Salah satu kartu dari provider indosat yaitu mentari. Cara cek pulsa mentari  yaitu dapat menggunakan kode. Mentari merupakan salah satu jenis kartu dari provider indosat. Indosat Mentari merupakan kartu prabayar untuk  anda yang ingin menggunakan  kinerja maksimal dari Smartphone atau BlackBerry anda. dengan menggunakan indosat mentari, maka anda akan menikmati operating system yang telah di sediakan indosat. Sistem operasai yang dapat anda nikmati dari indosat mentari adalah blackberry, android, apple ios dan windows phone. selain itu, kartu indosat mentari dapat di gunakan sebaga  modem  yang sesuai dengan os yang telah digunakan. Melalui kartu indosat mentari, maka anda dapat berkomunikasi dengan orang – orang di sekitar anda baik sms, telfon ataupun juga internetan sepuasnya. 



Kartu mentari memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan kartu lain. Salah satu kelebihan yang dapat di nimati dengan menggunakan kartu mentari indosat adalah kartu indosat mentari memiliki sinyal yang kuat pada wilayah- wilayah pelosok. Sehingga, banyak orang mulai menggunakan kartu mentari dan mencari tahu cara cek pulsa mentari. Kartu mentari indosat juga telah menambah program – program terbaru yang dapat anda nikmati yaitu dengan cara menelepon gratis, lbs ,i-ring 888 serta poin plus plus . semua itu dapat anda nikmati dengan sepuasnya. untuk program  lbs, anda dapat dengan mudah menggunakan kartu atm. Hal ini di karenakan, lbs dapat membantu anda untuk mengetahui lokasi  atm, Rumah Sakit, teman dan saudara terdekat dengan lokasi Anda .

Untuk mencari saudara terdekat caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengetik c no handphone yang dicari, lalu kemudian kirimkan sms tersebut ke nomer 8282. Perlu di ingat , jika fasilitas ini hanya dapat di lakukan ke sesama nomer indosat. Sedangkan untuk cek pulsa caranya juga sangat mudah yaitu dengan menekan kode *555# dari handphone Anda atau anda juga dapat menekan angka 555 untuk pesan voice lalu tekan ok. Itulah cara cek pulsa mentari indosat dengan dua cara yang sangat mudah.