Cara Cek Pulsa Smartfren Cdma

Cara Cek Pulsa Smartfren Cdma
Bagi anda pengguna smartfren yang belum mengetahui cara cek pulsa smartfren. Maka, sebaiknya anda melihat bagaimana cara mengecek pulsa smartfren. Smartfren adalah kartu cdma yang banyak di gunakan oleh para khalayak ramai. Hal ini di karenakan, kartu smartfren dapat di sebut sebagai kartu internet yang sangat cepat dan tidak lelet. Smartfren dapat menjadi solusi terbaik mengatasi kejenuhan anda untuk mendowload dan mengakses internet secara cepat. Cara cek pulsa Smartfren sangatlah mudah, meskipun smarfren Sebagai salah satu provider CDMA. Akan tetapi, smartfren Smartfren telah dapat mengeluarkan beberapa jenis produk layanan yang dapat memberikan kepuasaan kepada anda. layanan yang tersedia untuk smartfren adalah  layanan akses data  atau internet dan BlackBerry.



Para khalayak ramai memang lebih memilih smartfren sebaga jaringan untuk bersosialisasi dengan internet. Dengan pulsa 50 ribu, maka anda dapat dengan puas mengakses internet selama 3 bulan. Selain itu, masa aktif kartu juga akan di perpanjang. Sehingga, anda tidak perlu khawatir jika kartu smartfren anda dalam masa tenggang.  Cara cek pulsa smartfren dapat melalui sms atau dial dan menu suara atau ivr. cara – cara tersebut merupakan cara yang cukup mudah untuk di lakukan. anda juga dapat memilih cara yang menurut anda tidak sulit.  untuk cek pulsa smartfren melalui sms, anda dapat mengetik cek atau check lalu kirim ke 999.etelah itu, tunggu beberapa detik  untuk balasannya.  Isi balasan pesan yaitu tentang jumlah pulsa dan masa aktif kartu smartfren anda.

Cara cek pulsa Smartfren melalui telepon atau dial up , anda dapat melakukan dengan menekan kode  *999 tekan yes / ok di hp anda. lalu anda akan mendengarkan suara dari operator yang menjelaskan tenag jumlah pulsa dan masa aktif. selan itu, anda juga dapat mengecek pulsa dengan menekan menu suara (ivr) dengan menekan angka 999 di handphone anda, setelah itu dengarkan petunjuk yang disampaikan untuk cek pulsa. Itulah beberapa cara cek pulsa smarfren yang cukup mudah dan tidak sulit.