Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat

Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat
Cara cek kuota internet indosat - Internet saat ini menjadi kebutuhan bagi setiap orang karena internet merupakan bukti dari kecanggihan teknologi di era globalisasi ini. Internet adalah akses yang paling mudah untuk mendapatkan berbagai informasi, cara berkomunikasi dan lain sebagainya. dengan kecanggihan teknologi saat ini menjadikan pengelola gadget dan provider menyediakan layanan dan paket internet yang dapat memudahkan pengguna internet. Bahkan karena pentingya internet sebagian orang mengalami kecanduan dan ketergantungan dengan internet, bukan tidak ada alasannya itu karena banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan melalui internet antara lain jual beli, bisnis, mengakses internet dan lain sebagainya. Namun meskipun gadget yang dimiliki sudah super canggih namun apabila provider yang digunakan tidak cocok maka anda akan mengalami berbagai masalah dalam mengakses internet.



Apabila anda belum menemukan provider yang tepat anda dapat menggunakan Indosat. Indosat merupakan perdana yang pas untuk melengkapi gadget canngih anda. Indosat menyediakan berbagai paket internet yang membuat anda semaki mudah surfing di internet. Surfing di internet dengan Indosat memiliki pelayanan yang stabil dan cepat, namun akan sangat menjengkelkan apabila saat anda bermain internet tiba tiba internet anda terputus karena kuota internet anda habis. Nah oleh karena itu anda harus mengetahui cara cek kuota internet indosat agar sewaktu waktu anda dapat mengecek kuota internet anda sebelum kuota habis dan menganggu akses internet anda. Indosat akan terus melayani anda dan memberikan kelebihan kelebihan seiringnya waktu sehingga anda tidak perlu khawatir.

Cara cek kuota internet sangatlah mudah yaitu dapat dilakukan dengan 2 cara antara lain dengan melalui sms dan melalui dial-up anda dapat memilih cara tersebut yang menurut anda lebih mudah dan lebih praktis. Cara mengecek kuota dengan sms yaitu dengan mengirimkan sms berisi USAGE kemudian kirim ke 363. Tunggu beberapa saat dan anda akan mendapakan balasan berupa sisa kuota yang anda miliki. Sedangkan via dial up yaitu anda dapat menekan *363# kemudian ikuti langkah langkahnya dan anda segera mendapatkan informasi seputar sisa kuota anda. itulah 2 cara cek kuota internet Indosat, semoga bermanfaat.