Cara Daftar Paket Internet 3 Kuota Dan Unlimited

Cara Daftar Paket Internet 3 Kuota Dan Unlimited
Cara daftar paket internet 3 terdapat dua bagian yaitu Paket internet Always On (3 AON) dan paket internet 3 kuota. Paket internet always on adalah paket internet  yang menawarkan kebebasan kepada anda untuk mengakses internet sepuasnya. Dengan menggunakan paket internet always on , maka anda tidak akan di batasi saat menggunakan internet. Paket internet always on dapat membantu anda untuk mengakses website seperti  google, facebook, detik, twitter mobile, kaskus, okezone, klik bca, kompas, toko bagus, vivanews, fb messenger, ym messenger, aol, icq, gtalk dan msn. Sehingga, sepanjang hari anda dapat bermain internet dengan puas. Paket internet memang terbilang murah di bandingkan provider lainya. Oleh sebab itu, paket internet ini banyak di minati oleh banyak orang, terutama para kaum remaja.


Cara daftar paket internet 3 aon yaitu paket 1 bulan di kenakan biaya 10 ribu rupiah dengan bonus kuota  50 mb per bulan. Untuk mengaktifkan paket 3 aon 1 bulan caranya dengan menekan kode *234*1*1# . sedangkan untuk paket 3 aon 6 bulan dengan harga 35 ribu rupiah, anda akan mendapat bonus kuota 300 mb plus tambahan 50 mb per bulan. Cara daftar paket internet 3 aon 6 bulan sangatlah mudah, anda harsu menekan  *1*2#. Selan paket internet 1 bulan dan paket internet 6 bulan, tersedia juga paket  12 bulan dengan biaya 50 ribu Rupiah. Dengan paket 12 bulan ini, anda akan  mendapatkan bonus kuota 600 MB plus 50 MB per bulan.

Untuk paket internet 3 kuota ++ Regular adalah Paket Kuota 100 MB dengan harga  5 ribu Rupiah. Cara mengaktifkan paket tersebut yaitu dengan mengetik *234*2*1*# . untuk  Paket Kuota 700 MB dengan harga  35 ribu Rupiah. Anda harus menekan *234*2*1*2# .  paket kuota memang lebih murah di bandingkan dengan paket unlimited, akan tetapi paket dengan paket kuota anda tidak dapat mengakses internet sepuasnya. Dengan demikian, cara daftar paket internet 3 unlimited dan kuota hampir sama.