Cara Daftar Paket Internet Flexi Harian

Cara Daftar Paket Internet Flexi Harian
Cara daftar paket internet Flexi paket Harian dapat menjadi pilihan anda untuk mengaktifkan paket internet flexi. Untuk mengaktifkan paket internet flexi harian, caranya cukup mudah yaitu dengan cara menekan *2255# melalui  handphone ataupun melalui modem.  Setelah itu, anda dapat melih paket yang anda inginkan. Perlu di ingat, nomer telfon yang sudah di aktifkan paket internet secara otomatis akan diperpanjang sesuai dengan paket yang  anda gunakan. flexi terdapat juga paket yang bernama paket flexi trendy. Flexi trendy yang sudah pada masa aktif akan menerima pesan pemberitahuan jika pulsa anda tidak cukup untuk perpanjangan internet.  Apabila, anda masih merasa bingung, anda dapat mengirimkan sms dengan format  list kemudian kirimkan ke 2255. Sedangkan, jika anda ingin berhenti anda harus mengetik sms stop ke nomer 2255.


Kartu flexi memang masih jarang di gunakan oleh sebagaian orang, sebab jaringan internet masih terbilang cukup sulit. Sehingga, hanya beberapa orang yang menggunakan kartu flexi. Akan tetapi, apabila di tempat anda masih belum ada jaringan flexi, anda tetap dapat menggunakan paket internet flexi. Anda dapat memilih paket internet flexi unlimited dengan cara daftar paket internet flexi. Dengan begitu, anda dapat dengan mudah mengakses internet sepuasnya. Harga yang di tawrkan juga cukup murah. Selain itu, anda juga dapat memilih paket harian, mingguan dan bulanan. Untuk mengaktifkan paket internet flexi  unlimited yaitu anda harus mendaftar melalui sms ke nomer 2255.

Format sms untuk mendaftar paket internet flexi unlimited yaitu untuk paket harian anda harus mengetik  Reg spasi harian, Paket Mingguan dengan format  Reg spasi mingguan, untuk Paket Bulanan dengan mengetik Reg spasi bulanan , untuk Paket Triwulan dengan format  Reg  spasi triwulan , Paket Semesteran dengan mengetik Reg spasi semesteran, Paket Tahunan dengan mengetik  Reg spasi tahunan , sedangkan untuk Paket Sekolahan caranya ketik  Reg spasi sekolahan . paket internet sekolahan merupakan paket yang khusus di gunakan oleh para pelajar. Untuk mengaktifkan cara daftar paket internet flexi sekolahan cara nya sama dengan mengirim sms.