Cara Daftar Paket Internet Im3 Aktif

Cara Daftar Paket Internet Im3 Aktif
Cara daftar paket internet internet im3 sangatlah mudah. Langkah pertama yang harsu anda lakukan yaitu anda harus memilih terlebih dahulu paket apa yang akan anda aktifkan. Paket internet im3 terbagi menjadi dua bagian yaitu Paket internet IM3 Kuota  dan paket internet unlimited. Paket internet kuota di bagi menjadi 3 jenis yaitu Paket internet harian Dengan biaya 2 ribu Rupiah aselama sehari dan mendapatkan  kuota 30 MB. Untuk paket internet mingguan, anda di kenakan biaya sebesar  10 ribu rupiah dan mendapatkan 250 MB. Sedangkan untuk Paket internet bulanan , anda akan di kenakan biaya sebesar 25 ribu dan memperoleh kuota 6 GB untuk satu bulan.  Selan itu, paket internet kuota juga menyediakan paket kuota dengan biaya 49 ribu untuk 7 gb data, 99 ribu dengan 9 gb dan 199 ribu dengan kuota sebesar 14 gb.



Untuk mengaktifkan paket tersebut, anda harus dapat mengaktifkannya dengan cara  mengirimkan SMS pada nomer 363 dengan format kuotaharga, contohnya Kuota 25K.  Jika, anda sudah dapat mengaktifkan internet tersebut, maka anda dapat mengakses internet sepuasnya. Sedangkan untuk paket internet Unlimited  tersedia tiga jenis paket yaitu paket harian, paket mingguan dan paket bulanan. Cara daftar paket internet im3 kuota dan unlimited sebenarnya sangat mudah. Selain paket internet, harian , mingguan dan bulanan tersedia juga paket bulanan dengan harga 100 ribu Rupiah.

Dengan paket bulanan 100 ribu, maka anda  akan mendapatkan fup 2 gb = rp100.000.
cara daftar paket internet IM3 kuota dengan harga 100 ribu yaitu anda harus menekan *123*4*1# . di samping itu, anda juga dapat mengirimkan sms ke nomor 363. Saat anda mengirimkan sms, anda harus menggunakan format  ul harga, contohnya ul100k. ul100 k artinya anda dapat membeli paket internet dengan harga 100 ribu. Dengan menggunakan paket internet 100 ribu, anda dapat bebas menggunakan internet. Namun, saat mengaktifkannya sebaiknya anda mengetahui cara daftar paket internet im3 baik kuota maupun unlimited.