Dua Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Dua Cara Daftar Paket Internet Telkomsel
Cara daftar paket internet telkomsel dapat melalui nomer *363#  setelah itu tekan ok atau yes. Jika nada sudah menekannya, selanjutnya pilihlah nmer 2 yaitu paket internetan. Langkah berikutnya dalam mengaktifkan paket internet simpati adalah anda harus memilih lagi opsi nomor 2 yaitu Flash Unlimited. Dalam mengaktifkan paket internet tersedia dua pilihan yang dapat anda pilih yaitu Internet unlimited dengan harga 50 ribu yang berlaku selama  14hari dan Internet unlimited dengan harga 100 ribu berlaku selama 30 hari atau sebulan.  Selain itu, paket internet telkomsel juga menyediakan Internet unlimited dengan harga 200 ribu yang berlaku selama sebulan.



Paket internet telkomsel memang sangat menguntungkan dan memudahkan penggunanya untuk menggunakan internet dengan mudah dan cepat. Hal ini terbuti, karena telkomsel menyedikan pilihan dalam mengaktifkan paket internet. Dengan adanya pilihan untuk mengaktifkan internet, maka anda dapat dengan mudah mengetahui cara daftar paket internet telkomsel. Paket internet telkomsel juga menyediakan paket internet yang bernama Paket FUN Night . paket internet fun night adalah paket internet yang banyak di pilih oleh anak – anak muda yang sering begadang. Sebab, paket ini di gunakan pada malam hari mulai pukul 00.00 hingga 09.00. dengan menggunakan paket internet fun night, anda dapat bebas mengakses internet dan mendownload dengan cepat. Sehingga, anda tidak cemas menunggu lama saat endownload.

Untuk mengaktifkan paket internet telkomsel, anda juga dapat mengaktifkannya melalui situs resmi Telkomsel  di alamat www.telkomsel.com/infoflash atau self care t-care. Menggunakan situs resmi ini, anda akan lebih mudah mengetahui beberapa pilihan paket internet yang di sediakan oleh telkomsel. Apabila, anda ingin berhenti mengantifkan paket internet melalui situs resmi telkomsel . terdapat dua cara yang harus di lakukan yaitu yang pertama dengan cara mengirimkan sms menggunakan format  ul off lalu kemudian kirimkan sms tersebut  ke nomer 3636. Sedangkan cara kedua yaitu melalui nomer *363# langsung dari handphone ataupun modem anda. hal itu sama dengan cara daftar paket internet telkomsel.