Tiga Cara Daftar Paket Internet Kartu As

Tiga Cara Daftar Paket Internet Kartu As
Cara daftar paket internet kartu as dapat melalui ussd. Ussd merupakan Unstructured Supplementary Service Data yang berarti suatu media yang dapat diaplikasikan guna menyambungkan komunikasi dari handhphone ke  provider telekomunikasi baik gsm maupun cdma. Cara ini adalah cara yang sering di lakukan, sebab cara ini terbilang cukup mudah untuk mengaktifkan internet.  Untuk mengaktifkan internet melalui ussd, anda dapat menekan *363# . setelah itu, akan muncul opsi yang berisi pilihan paket internet yang dapat anda pilih seseuai dengan keinginan anda. selain ussd, anda dapat memilih cara kedua untuk mengaktifkan internet yaitu dengan mengirimkan sms ke operator. 




Untuk mengaktifkan internet melalui pengiriman sms cara nya dengan mengetik format ul on 60000 ataupun ul on 60 juga ul on 60k kirim ke  3636. Setelah itu, internet secara otomatis akan aktif dan anda dapat menggunakannya sepuasnya. Dengan menggunakan kartu as, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yaitu dapat dengan cepat mengakses internet tanpa menunggu jaringan yang leket. Cara daftar paket internet kartu as memang sangat lah mudah. Hal ini terbukti, ada beberapa cara yang dapat anda pilih. Dengan begitu, anda dapat menentukan cara mana yang menurut anda lebih mudah untuk mengaktifkan internet.

Cara ketiga untuk mengaktifkan internet kartu as yaitu melalui situs resmi telkomsel. Meallui situs resmi telkomsel, anda dapat membeli paket internet kartu as. Cara ini terbilang cukup mudah, karena anda tidak perlu mengirimkan sms atau pun menggunaka ussd. Sehingga, menagktifkan internet sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Situs resmi telkomsel yang dapat anda akses yaitu http://mobi.telkomsel.com .apabila, anda sudah mengakses nya, selanjutnya  pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan anda. akan tetapi saat menggunakan cara ini, anda harus dapat berkoneksi dengan internet. Namun, saat mengakses situs resmi telkomsel anda tidak di kenakan biaya.  Sehingga, anda tidak perlu takut meskipun belum mengaktifkan internet. Dengan demikian, cara daftar paket internet kartu as terbagi menjadi tiga bagian.