Tips Atau Cara Daftar Paket Internet Xl

Tips Atau Cara Daftar Paket Internet Xl
Cara daftar paket internet xl memang tidak sulit. Semua orang dapat mengaktifkan paket internet xl, jika mereka paham dengan cara nya. Paket internet xl terbagi menjadi dua bagian yaitu paket internet xl hotrod 3g+  dan paket internet xl begadang. Perlu di ingat paket internet  xl hotrod 3g+ merupakan sebuah paket internet untuk xl berbasis kuota. Paket internet ini hanya di gunakan bagi anda yang ingin melakukan aktifitas dan harus berhubungan dengan internet. Paket internet xl hot rod 3G+ menggunakan koneksi internet dengan kecepatan yang cukup tinggi yaitu  7,2 Mbps di coverage jaringan 3G. Selain itu Paket Internet xl hotrod 3g+  telah menyediakan beberapa pilihan tarif pengaktifan internet untuk harian, mingguan dan bulanan.



Untuk mengaktifkan paket internet xl hotrod 3g + cara nya yaitu dengan menekan  *123#. setelah itu, pilihlah opsi internet dan pilih opsi pkt hotrod3g+.  Paket internet harian  menggunakan Yaitu kuota 2 MB dengan biaya 500 Rupiah, kuota 5 MB dengan biaya 1000 Rupiah, kuota 15 MB dengan biaya 2000 Rupiah. Sedangkan untuk Paket internet mingguan menggunakan  kuota 200 MB dengan biaya 10 ribu Rupiah. Cara daftar paket internet xl memang cukup mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Dalam pengaktifan pkaet internet, anda dapat memilih paket internet yang anda inginkan. Misalnya untuk paket internet bulanan terbagi menjadi  paket kuota 100 MB dengan harga 5000 Rupiah, kuota 600 MB dan bonus 1, 5 GB dengan harga 25 ribu Rupiah.

Paket internet xl begadang hanya di gunakan untuk anda yang ingin berkoneksi dengan internet saat malam hari.  Pada malam hari anda dapat lebih puas menggunakan internet tanpa jaringan yang lambat. kuota internet yang di gunakan pada malam hari yaitu  7,2 Mbps. Paket internet xl fun nightmulai aktif pada pukul  00.00 hingga 09.00. untuk mengkatifkan paket internet xl begadang adalah dengan menekan *123# kemudian pilih opsi Internet Pkt Begadang.  Cara daftar paket internet xl tidaklah sulit.