Tips Cara Cek Pulsa Xl

Tips Cara Cek Pulsa Xl
Xl merupakan provider yang banyak di gunakan oleh para khalayak ramai. Sehingga cara cek pulsa xl sangat di butuhkan oleh para pengguna xl. Hal ini di karenakan, para pengguna xl dapat mengetahui jumlah pulsa dan masa aktif xl. Jika, pengguna kartu xl tidak dapat mengecek pulsa, maka mereka akan merasa sulit untuk melihat pulsa xl. Xl mempunyai kelebihan di bandingkan dengan kartu lain yaitu dapat berkoneksi dengan internet secara cepat dan tidak lelet. Xl juga terbilang kartu yang cukup murah. Selain itu, xl juga dapat di gunakan dimana pun anda berada, sebab jaringan xl sudah tersedia di pelosok dunia.  Ada beberapa bagian dari kartu xl yaitu kartu xl axiata dan kartu xl ku. Salah satu jenis kartu xl yang banyak di pilih yaitu kartu xl ku.



kartu XL-ku adalah kartu yang sangat murah dan ekonomis. Dengan kartu xl ku, maka anda dapat menelfon,sms, dan menggunakan internet sepuasnya. Layanan  xl terbukti memberikan pelayanan terbaik. Hal ini terbukti dengan cek ppulsa yang sangat mudah dan cepat. Cara cek pulsa xl dapat melalui daftar di phonebook handphone anda, dengan menekan kode dan melakukan panggilan.  Daftar phonebook yang ada di handphone anda, terdapat nomor kontak untuk melakukan cek pulsa. Pada nomor kontak tersebu, anda dapat memilih daftar untuk cek pulsa. Sedangkan jika melalui kode, anda dapat menekan kode *123# dan tekan ok atau yes.  Setelah itu, anda akan mengetahui jumlah pulsa dan masa aktif pulsa anda.

cara yang ketiga yaitu dengan  Melakukan panggilan ke nomer 123. Melalui nomer tersebut, anda harus menekan nomer  123 selanjutnya tekan OK/YES. Setelah itu, anda akan mendengarkan pesan suara yang menjelaskan tentang isi pulsa dan masa aktif anda. dengan begitu, anda akan mengetahui jumlah pulsa anda. cara cek pulsa xl memang cukup mudah dan tidak sulit. Di samping itu, anda juga tidak perlu menunggu waktu yang lama. Oleh karena itu, cara cek pulsa xl dapat di lakukan oleh siapapun.