Spesifikasi Dan Harga Hp Acer Liquid Z4 Android Jelly Bean Dual Core

Spesifikasi Dan Harga Hp Acer Liquid Z4 Android Jelly Bean Dual Core
Spesifikasi Dan Harga Hp Acer Liquid Z4 - Acer sebagai salah satu brand elektronik ternama kembali meluncurkan salah satu produk smartphone mereka yang bernama Acer Liquid Z4. Sebagai salah satu brand elektronik ternama yang telah terkenal sebagai salah satu produsen laptop terkenal, tentu setiap produknya menjadi salah satu magnet perhatian para pecinta gadget. Lalu apa yang dibawa pada perangakt Acer Liquid Z4 kali ini, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Desain dan Layar
Desain dari Acer Liquid Z4 kali ini terlihat cukup elegan dan minimalis. Desainnya memiliki sudut yang agak melengkung yang membuat perangkat ini terlihat manis dan seperti perangkat premium. Smartphone in memiliki ukuran yang cukup nyaman digenggam. Ia hanya memiliki tebal sekitar 9,7mm dan berat 130 gram saja. Acer menyediakan 2 buah pilihan warna untuk anda miliki yaitu warna putih dan hitam.

Layar Acer liquid Z4 kali ini menggunakan tipe TFT dengan resolusi mencapai 480 x 800 dan kepadatan 233 ppi. Resolusi yang diberikan liquid tidaklah istimewa, dan kami rasa cukup wajar untuk perangkat berharga dibawah 1jutaan ini. layar berukuran 4 inci ini sudah cukup nyaman untuk digunakan sehari – hari.
Harga Acer Liquid Z4

Kamera
Kamera liquid Z4 ini beresolusi hanya 5MP dan menurut kami tidaklah mengecewakan untuk kisaran harga yang diberikan. Kamera Liquid Z4 sudah menggunakan LED Flash untuk membantu pencahayaan ditempat yang agak redup. Kamera Liquid ini juga sudah mampu merekam video, namun sayang ia tak dibekali dengan kamera depan. Padahal sudah banyak perangkat sekelasnya yang sudah memiliki kamera sekunder.

Hardware
Untuk masalah hardware, Liquid Z4 ini mengandalkan prosesor dengan kekuatan dual core dan kecepatan 1,3GHz. Prosesor Dual core ini dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. RAM sebesar ini memang tak besar, namun sudah sesuai dengan harga yang diberikan. Seandainya Ram yang diberikan Liquid Z4 bisa lebih besar, maka performanya akan lebih terangkat karena bisa mengerjakan tugas multitasking lebih banyak lagi.

Liquid Z4 ini hanya dibekali memori penyimpanan internal dengan kapasitas mencapai 4GB. Untungnya konsumen sedikit terbantu dengan adanya slot memori eksternal yang disediakan, sehingga bisa menyimpan file lagu lebih banyak. Meskipun begitu, minimnya memori penyimpanan internal tentu juga akan mempengaruhi jumlah aplikasi yang bisa diinstal.

Kesimpulan
Setelah melakukan review atas Acer Liquid Z4 diatas, kini saatnya kami memberikan beberapa catatan penting untuk apara pembaca. Secara garis besar, Acer liquid Z4 ini memiliki Layar, performa dan Kamera yang tak istimewa dikelasnya. Desainnya yang terlihat lebih premium dari pada perangkat sekelasnya, adalah nilai lebih yang patut kami apresiasi.

Kami juga menemukan beberapa keritik yang patut anda cermati sebelum membeli Liquid Z4 ini. Perangkat ini tak disediakan kamera sekunder. Tentu tak semua orang menggunakan kamera sekunder, namun akan lebih baik jika ada kamera sekunder, bilamana kita membutuhkannya untuk berfoto selfie atau mungkin video call. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 1630mAh yang tentunya akan cepat habis, apalagi layarnya masih menggunakan tipe TFT yang lebih boros ketimbang tipe IPS.

Pada saat ini harga hp Acer Liquid Z4 yang baru masih dijual Rp 1.000.000. Untuk melihat update terbaru pada bulan berikutnya silahkan lihat pada halaman daftar harga hp Acer

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z4

Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen
480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)

Memory
512MB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz, GPU Mali-400
Browser HTML, GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java, Radio FM, Calculator, World Clock, Calendar, Alarm,

Audio Dan Video
Vibration, MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player