Daftar Aplikasi Android Untuk Berita Olahraga Terpopuler

Daftar Aplikasi Android Untuk Berita Olahraga Terpopuler
HP berbasis Android memiliki keuntungan menarik untuk anda yang cepat jenuh dengan aplikasi yang itu itu saja. Dengan android, anda bisa mengunduh berbagai aplikasi di Google Play Store secara cuma-Cuma ataupun berbayar jika tergantung keinginan anda. Salah satu aplikasi wajib yang harus anda miliki sebagai pencinta olahraga adalah aplikasi android untuk berita olahraga. Perkembangan aplikasi android ini sangat pesat, ada yang mendapatkan jumlah pengunduh banyak, ada pula yang masih dalam hitungan jari. Anda tak perlu risau salah mengunduh aplikasi, karena kami menyajikan beberapa daftar aplikasi untuk anda sebagai berikut:

•    Live Score
Aplikasi ini memungkinkan anda mendapatkan berbagai informasi tentang pertandingan bola di seluruh dunia. Pengetahuan anda tentang berita olahraga akan dilengkapi pula dengan berbagai skore pertandingan olahraga lainya seperti bola basket dan tenis.
•    ATP/ WTA Live
Bagi anda para pecinta tenis, maka wajib untuk mengunduh dan menginstal aplikasi yang satu ini di perangkat Android anda. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan informasi terbaru seputar pemain tenis favorit anda dan juga mendapatkan skore terbaru dari turnamen ATP dan WTA.
•    Goal.com
Lagi lagi soal bola, tampaknya penggemar sepak bola menempati daftar penggemar olahraga terbanyak di dunia. Begitu banyak aplikasi android untuk berita olahraga sepak bola yang bisa anda unduh, salah satunya adalah Goal.com. anda bisa mendapatkan informasi skore teranyar, gossip seputar transfer pemain, dan konten ekskusif.
•    TheScore: Sports&Scores
Anda bisa mendapatkan informasi terkini dari seluruh liga olahraga utama di dunia. Beberapa liga besar tersebut antara lain NBA, NHL, MLB, EPL, Champions, PGA, Nascar, dan lain sebagainya.
Bagi anda pecinta olahraga pastilah sangat menyenangkan dapat mengikuti informasi teranyar seputar olahraga yang anda cintai. Beberapa daftar aplikasi yang telah kami sediakan di atas diharapkan dapat bermanfaat untuk mengisi perangkat android anda. Pilihlah satu aplikasi android untuk berita olahraga yang anda perlukan dan kompatibel dengan perangkat. Semoga ulasan artikel ini bermafaat untuk anda.