Layanan Download Aplikasi Android Gratis Untuk Ponsel

Layanan Download Aplikasi Android Gratis Untuk Ponsel
Tak bisa dipungkiri jika ponsel Android berhasil menarik perhatian jutaan muda-mudi untuk berselancar di internet dan berkomunikasi secara mudah tanpa harus menggunakan komputer. Layanan untuk Download aplikasi Android gratis untuk hp pun tersedia dengan berbagai macam varian. Para pengguna Android dimanjakan dengan fasilitas yang mudah dan menyenangkan tanpa harus merogoh kantung dalam-dalam.



Agar semakin maksimal dalam menggunakan HP android, ada baiknya kita mengenal beberapa pilihan download aplikasi android gratis untuk hp yang tersedia dalam Android store. Cukup mudah diperoleh dan juga tak harus merogoh kocek Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang tersedia :

Google Translate

Seiring dengan merambahnya dunia komunikasi hingga ke pelosok daerah, tak ada lagi batasan jarak yang menghalangi komunikasi. Apalagi bahasa? Dengan adanya Google Translate sebagai salah satu layanan download aplikasi android gratis untuk hp yang harus dicoba. Para pengguna bias dimanjakan dengan kemudahan berkomunikasi antar negara dan antar daerah.

Navfree

Takut tersesat saat menempuh perjalanan jauh dengan berkendara menggunakan sepeda motor? Takut tidak sampai tujuan jika ternyata jalan yang ditempuh macet dan tidak mengetahui jalan alternatif lainnya? Barangkali Anda bisa mencoba aplikasi bernama Navfree. Yaitu sebuah aplikasi open source yang bisa dioperasikan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Dengan download aplikasi android gratis untuk hp ini, akan memberikan kemudahan untukmengenal lika-liku jalan yang dituju sehingga dengan mudahmenemukan lokasi yang dicari. Selain itu, Anda tak perlu membayar aplikasi ini. Setiap kunjungan keluar kota bias ditempuh dengan aman dan selamat dengan bantuan navigasi ini.

Google Sky Map

Bagi pecinta astronomi, ada kabar gembira untuk Anda! Saat ini Anda sudah bisa download aplikasi android gratis untuk hp yang mampu membuat Anda tersenyum ceria dengan beberapa fitur menarik yang tersedia dalam aplikasi ini. Anda akan memperoleh penjelasan lengkap mengenai bintang dan planet yang terpampang di layar HP anda. Caranya mudah, acungkan HP Anda ke langit, lalu lihatlah bagaiman aplikasi unik ini bekerja. Anda akan dibuat berdecak kagum dengan keunikannya.

Evernote
Anda bosan harus menghapus beberapa file dalam hp yang sebenarnya masih berharga tapi karena sudah tidak ada memori tersedia sehingga Anda terpaksa harus menghapusnya? Mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk memanfaatkan aplikasi Evernote. Aplikasi Android yang bias diperoleh secara gratis ini. Ibarat sebuah kotak yang bisa menyimpan apa saja dari HP Anda, aplikasi ini bisa menjadi tempat penyimpanan gambar, file dan suara rekaman Anda dengan mudah. Yang lebih menarik lagi, Anda bisa langsung mengaksesnya melalui komputer.

Layanan download aplikasi android gratis untuk hp tersebut adalah persembahan terbaik untuk para pengguna Android. Sangat mudah diperoleh dan tidak membutuhkan proses rumit untuk bisa mengunduhnya dalam HP Anda.