Google Penguin 3.0

Google Penguin 3.0
Pembaruan Google Penguin 3.0

Apakah pembaruan google dengan penguin 3.0 akan mempengaruhi website kita
Proses rolling out iterasi pada google yang terbaru menurut para pakar SEO dijuluki dengan google penguin 3.0.Pemilteran dengan penguin 3.0 sebenarnya sudah dirancang sejak tahun 2012 dengan tujuan untuk menyaring situs-situs yang dianggap spam,biasanya situs-situs yang melakukan pelanggaran terhadap pedoman blog dengan link building yang mencurigakan,jadi mulai dari sekarang bangun lah link terlihat natural dan alami.

Dampak dari google penguin 3.0


Bagaimana membangun link yang natural dan alami?nanti kita akan bahas di lain kesempatan.Menurut berita yang saya baca tentang Penguin 3.0 ini,dikatakan jauh lebih efisien.aligoritma google terbaru ini.

Efek Dari google penguin 3.0

Google telah menegaskan bahwa pemilteran dari penguin terbaru ini akan berdapak menurunkan situs yang miskin backlink dan ini berlaku update untuk semua google seluruh dunia.Jadi situs-situs dalam bahasa apapun bahkan daerah manapun seluruh dunia akan merasaka dampak yang potensial dari aligoritma terbaru nya ini.

Menurut kabar berita yang saya dapat rool out telah dimulai pada jumat yang lalu dan masih berlangsung sampai sekarang sejauh ini berdampak kurang lebih dari 1% dari semua bahasa inggris dan harus menurunkan situs-situs dengan link profil yang buruk.

Menurut google pembaruan yang sekarang merupakan sebuah refresh,yang artinya mereka akan berjalan  dengan aligoritma untuk ini untuk melepaskan situs-situs yang bermasalah dan akan menurunkannya.
Dampak dari aligoritma ini mungkin beberapa situs akan mengalami peningkatan peringkat google,karena situs mereka tidak negatif aligoritma.sementara mungkin banyak situs yang mengalami penurunan peringkat google.

Dan sampai sekarang saya masih berdebar-debar karena ada satu situs saya yang banyak sekali nyepam link.
Ini sekedar informasi bagi yang belum tahu.







sumber: MBT(turning blogger )