Membuat Klik Show Dipostingan Blog

Membuat Klik Show Dipostingan Blog
Membuat klik show di postingan blog,,
Cara membuat tombol klik show saat anda memposting blog,banyak para publisher menggunakan script ini dengan tujuan yang berbeda-beda,contoh nya saya juga kadang emang bila perlu untuk menyembunyikan sesuatu saya buat tombol klik show ini.

membuat tombol klik show pada postingan blog

Tombol klik show ini disamping akan terlihat keren postingan kita,menurut saya dengan membuat tombol klik show ini pengunjung pasti akan penasaran dan akan lebih lama tinggal di blog yang kita miliki.tentu saja dengan lamanya pengunjung blog yang tinggal di blog kita akan mengurngi Bunch Rate,yang nantinya akan meguntungkan bagi kita para publisher.

Berikut contoh kecil menyembunyikan gambar.

Klik show untuk melihat gambar


Berikut contoh Untuk menyembunyikan Teks

Klik show untuk melihat Terusannya
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore te feugait nulla facilisi. Nam liber tempor cum soluta nobis eleifend option congue nihil imperdiet doming id quod mazim placerat facer possim assum. Typi non habent claritatem insitam; est usus legentis in iis qui facit eorum claritatem. Investigationes demonstraverunt lectores legere me lius quod ii legunt saepius. Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum. Mirum est notare quam littera gothica, quam nunc putamus parum claram, anteposuerit litterarum formas humanitatis per seacula quarta decima et quinta decima. Eodem modo typi, qui nunc nobis videntur parum clari, fiant sollemnes in futurum.

Sudah melihat dua contoh kecil diatas kan,dan sekarang mari ikuti tutorialnya.

Tutorial membuat Klik show

Kita sampai pada tutorial membuat tombol klik show pada postingan blog,Setelah anda melihat contoh- contoh diatas anda semakin ingin kan menggunakan tombol klik show ini.

Langkah pertama silahkan login ke blogger.com masing-masing.
Saat anda mau memposting sesuatu dan saat sesuatu itu mau anda sembunyikan dengan tombol klik show anda tinggal menggunkan script di bawah ini.


Anda tinggal Hghlight All untuk mengcopy scrip nya.
Lalu anda pastekan di halaman HTML postingan jangan di Halaman COMPOSE,,Anda bisa mengubah tulisan Klik show untuk lihat ,terserah mau pake kata-kata apa terserah anda.Di bawah ada tulisan Masukan text atau gambar anda disini,disitu anda masukan gambar atau text yang ingin anda sembunyikan dan orang yang akan melihat isinya harus Klik show dahulu,untuk menampilkan apa yang anda sembunyikan.

Cukup mudah bukan cara menyembunyikan gambar atau tulisan dengan tombol klik show.
Anda ingin tahu cara membuat kotak Highlight all seperti diatas ikuti terus tutorial membuat kotak highlight all diblog

Selamat mencoba dan terima kasih sudah berkunjung di blog ini.