Cara Isi Ulang Pulsa Simpati Dari Internet Banking - KlikBCA

Cara Isi Ulang Pulsa Simpati Dari Internet Banking - KlikBCA
Halo sahabat dunia ponsel apa kabar?.Malam ini saya akan sedikit berbagi tips mengenai cara isi ulang pulsa simpati lewat internet banking BCA atau klikbca.Saya sendiri sudah hampir satu tahun gak pernah beli pulsa dari counter dan selalu menggunakan isi ulang menggunakan internet banking karna keadaannya emang saya selalu kerja di rumah dan saya rasa lebih mudah dan simpel serta proses masuknya pulsa lebih cepat.Namun satu hal yang harus sobat tau kalau menggunakan klikbca minimal isi ulang Rp 25.000 dan itu tidak bisa kurang karena emang sudah dipatok minimalnya sama BCA segitu.Gak apa2 kalo kebanyakan bisa di transfer sebagian ke saya dan baca cara transfer pulsa simpati atau cara transfer pulsa as kalo sobat belum tahu caranya. Oke gak banyak basa basi lagi tentunya langsung saja ke materi poko yaitu cara isi ulang pulsa simpati via kllikbca.

Harap diingat.!!! layanan internet banking BCA soba harus sudah aktip serta token keyBCA sudah sobat miliki.

Langkah pertama sobat buka http://www.klikbca.com/ kemudian login.Setelag berhasil login.


Pilih menu Pembelian
 
Pilih Pulsa Isi Ulang .
-Pada form nomor handphone,masukan nomor hp yang mau sobat isi ulang.dan kalau mau sekalian di masukin nomor hp saya juga gak apa2 :D.
-Hidupkan Keybca lau appli 2. kemudian input nomor yang berada pada form MASUKAN 8 ANGKA INI PADA KYBCA di keybca sobat. 
- Pada form RESPON KEYBCA APPLI 2 masukan kode yang muncul di keybca.Kalau sudah klik lanjutkan.
Sekarang APPLI 1, masukan nomor yang muncul di form RESPON KEYBCA APPLI 1 kemudian kirm.. Selesai.. cuma hitungan detik pulsa sudah masuk.. buktikan saja :). jangan lupa cek pulsa simpati sobat :)