Costom Roms For Redmi Note 3G (Mediatek Processor)

Costom Roms For Redmi Note 3G (Mediatek Processor)
Costom Roms Redmi Note 3G
Costom Roms...Selamat pagi sobat Blog Tutorial,Di pagi yang sedikit hujan ini saya tidak membahas tentang tutorial tapi saya akan membagikan koleksi Costom Roms untuk Android Redmi Note 3G,Mungkin ada yang membutuhkan diantara sobat-sobat setia pembaca blog tutorial saya.


download costom roms


Sudah hampir sebulan saya tidak posting article karena kesibukan sya di toko online yang semakin banyak saja persaingan nya,jadi saya lebih konsentrasi pada toko online saya,namun pada Februari ini saya akan menyempatkan untuk memposting di Blog Tutorial saya,insyaallah...

Oke tanpa panjang lebar saya akan bagikan koleksi costom roms Redmi Note 3G khusus Mediatek Processor.Tapi sya akan memberikan tutorialnya terlebih dahulu,tentu saja saya akan memberikan tutorial cara instal nya,wong namanya juga blog tutorial kan ,,heeee...

Cara Install Costom Roms

Silahkan anda pilih costom Roms Redmi 3G Mediatek Processor yang anda suka yang saya bagikan dipostingan ini.

  1. Download File Zip nya dari link download yang saya bagikan
  2. Copy File Zip dari link yang anda download tadi di Kartu SD Smartphone anda
  3. Switch Off smartphone anda
  4. Kemudian anda masuk kemode Recovery,Cara masuk ke recovery mode dengan menekan dan tahan tombol Power+Volume Up secara bersamaan.
  5. Anda akan menemukan menu-menu dalam Recovery Mode,anda pilih "Wipe data factory Reset", pilih Juga " wipe cache partition",kemudian pilih juga " Wipe Dalvik Cache".
  6. Kemudian Anda pilih install and select the rom.
  7. Tunggu proses instalasi selesai,dan smartphone akan reboot dengan sendirinya
  8. Selamat Costom Rom sudah terinstall pada smarthone Readme Note 3G anda.

Download Costom Roms

Saya hanya mengumpulkan daftar costom Roms untuk Readme Note 3G,saya tidak tahu costom Roms mana yang terbaik,itu semua tergantung selera anda.
Untuk Bisa Download Costom Roms Nya silahkan anda registrasi dahulu di Site need Rom

Cara Registrasi di Need Rom

  • Silahkan Klik Link ini Untuk Masuk ke Needrom.
  • Pada Pojok kanan atas klik Register
  • Isi Username terserah anda dengan huruf kecil
  • Kolom kedua isi dengan email anda
  • Isi kode capcha pada gambar capcha yang diberikan
  • Lalu Create new account
  • Cek email anda,anda akan diberikan password untuk login pada needrom
  • Login di needrom dengan user dan password yang diberikan pada email anda.
  • Lalu silahkan coba klik link download pada link download rom yang saya berikan.

1. V6 Themed V5 3G Switch

Tampilan Costom Roms V6 seperti dibawah ini

Download Costom Roms
Download Costom Roms V6


2. Cyanogenmod 11

Download costom roms for Redmi note 3G
Cyagenmod Costom rom

Link Download : Costom Roms Cyanogenmod

3. Lewa OS

Berikutnya Costom Roms for Redmi 3G adalah Lewa OS,berikut Tampilannya

Download Costom roms Lewa OS
Costom Rom Lewa OS

Link Download : 

Berikut Tampilan Costom Roms Funtouch OS

Download Costom roms for android
  Costom Roms Funtouch OS

Link Download : Costom Roms Funtouch OS

5. Costom Rom Samsung S5 Note

Download costom roms samsung s5,berikut tampilan nya.

download costum rom for samsung s5
Costom rom samsung s5

Link Download : Costom roms Samsung s5