Aplikasi Android Penghasil Pulsa Pudding Points APK Terbaru

Aplikasi Android Penghasil Pulsa Pudding Points APK Terbaru
Aplikasi Android Penghasil Pulsa Pudding Points APK Terbaru, Mungkin di antara kalian sudah mengenal aplikasi android yang bernama "Whaff" salah satu aplikasi penghasil uang dollar di Hp Android, berbeda dengan yang akan Aplikasi Android Blog share kali ini yaitu Aplikasi Android yang menghasilkan Pulsa Gratis yaitu Pudding Points APK Terbaru.

Pudding Points APK Terbaru
Img Source: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.puddingpoints

Aplikasi Android Penghasil Pulsa Pudding Points APK Terbaru

Sekarang ini banyak cara mendapatkan pulsa gratis di android, salah satunya yaitu Pudding Point. Apa itu aplikasi Pudding Points? Aplikasi Pudding Points adalah aplikasi android yang dapat menghasilkan Pulsa Gratis hanya bermodalkan hp Android saja. Menurut saya, system dan cara kerja aplikasi ini hampir mirip dengan Whaff penghasil uang dollar di android.

Yang saya tahu, aplikasi pulsa gratis android Pudding Points ini sedang hangat loh di Jepang, Dengan cara menginstall berbagai macam aplikasi yang di sarankan, kalian akan mendapatkan koin dan dapat ditukarkan dengan macam-macam produk yang ada di PuddingPoint.

Terdapat 3 macam hadiah yang dapat kalian tukarkan setelah jumlah koin yang kalian kumpulkan mencukupi untuk di tukarkan hadiah, seperti Voucher Game Online, Pulsa, dan iTunes Gift Card.

Pudding Points Reward
Img Source: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.puddingpoints
Lalu bagaimana cara menggunakan dan mendapatkan pulsa gratis di android dengan menggunakan aplikasi android penghasil pulsa Pudding Points ini? Dibawah ini caranya :
  1. Langkah pertama, download dan Install aplikasi Pudding Points.
  2. Setelah itu, buka aplikasi tersebut, maka akan muncul pemberitahuan untuk memasukan sebuah Kode Undangan.
  3. Kemudian masukan kode "3LJARL" pada kolom kode undangan di Pudding Points, lalu klik "OK", maka secara otomatis kalian akan mendapatkan 100 Koin pertama untuk modal awal.

    kode undangan Pudding Points

  4. Selanjutnya kalian bebas menjelajahi aplikasi yang di sarankan untuk mendapatkan koin.
  5. Selain itu, ada bonus poin tambahan, bagi kalian yang setiap hari nya menggunakan Aplikasi Pudding Point ini dengan memenangkan lotere setiap hari untuk mendapatkan bonus koin tambahan sebesar 10 sampai 50 koin untuk 1 hari.
  6. Koin yang sudah kalian kumpulkan, dapat ditukarkan dengan hadiah Voucher Pulsa, Voucher iTunes Gift Card, dan Voucher Game Online.
Segera kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan hadiah yang kalian inginkan. Dibawah ini merupakan daftar hadiah oleh Pudding Points yang dapat kalian tukarkan dengan jumlah koin yang sudah kalian kumpulkan.

PULSA

  • Kalian dapat menukarkan koin dengan pulsa secara langsung dengan berbagai nominal sesuai dengan operator yang terdaftar, seperti pulsa : As, Axis, Bolt, Esia, Flexi, Smartfren, Im3, Mentari, Simpati, Three, dan XL.

ITUNES CARD

  • Bagi kalian pengguna iPhone atau iPad, penukaran koin dengan kupon iTunes Card ini nantinya dapat digunakan untuk membeli aplikasi-aplikasi yang ada di iTunes, sama halnya seperti Google Play Store Android.

VOUCHER GAME

  • Untuk kalian para pecinta game, ada fasilitas penukaran koin dalam bentuk token atau uang yang nantinya dapat kalian gunakan untuk bermain game, seperti: Asiasoft, Cabalonline, Dasagame, Digicash, E Pins, Fastblack, Garena, Gemscool, Gogame, Golonline, Iahgames, Ingame, Koram, Lyto, Mainkan.Com, Matchmove, Megaxus, Molpoints, Mycard, Orangegame, Playon, Playpoint, Playspan, Rappelzonline, Serenity, Spin, Teracord, Travian, Vtconline, Wavegame, Winnercard dan Zynga.
Note: Terkadang persediaan barang dapat berubah sewaktu waktu, jadi harap kalian cek terlebih dahulu mengenai hadiah terbaru.
Pudding Points Gift Reward

Gimana? tertarik untuk menggunakan Aplikasi Android Penghasil Pulsa Pudding Points APK Terbaru ini, langsung saja klik link download pudding point apk dibawah ini.
Download Pudding Points 1.1.1 Apk Terbaru

Nama ID: id.co.puddingpoints.apk
Versi Terbaru: 1.1.1
Updated: March 04, 2015
Harga: Free / Gratis
Ukuran: 14,4 MB
Pembuat: AI&T Vietnam
Support: dapat di install untuk Android 2.3+ ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Aplikasi Pudding Points Apk, via Google Play Store atau 4Shared