Aplikasi Google Play Store Android Terbaru | Play Store 5.3.6 Apk

Aplikasi Google Play Store Android Terbaru | Play Store 5.3.6 Apk
Download Aplikasi Google Play Store Android Terbaru | Play Store 5.3.6 Apk, Aplikasi Play Store merupakan aplikasi wajib bagi kalian para pengguna Hp android. Karena google play store adalah tempat paling populer agar kita bisa mendapatkan beragam macam aplikasi android dengan mudah, baik itu aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar, seperti game dan aplikasi penunjang kinerja pada android kita. Bagi kalian yang ingin download google play store untuk android gratis dan terbaru yaitu Google Play Store 5.3.6 Apk, klik link download yang sudah Aplikasi Android Blog sertakan diakhir posting ini.

Aplikasi Google Play Store Android Terbaru | Play Store 5.3.6 Apk
Img Source: play.google.com/store

Aplikasi Google Play Store Android Terbaru

Aplikasi Google Play Store Android terbaru ini mendapatkan sentuhan Material Design, mungkin diantara kalian sudah mengetahui ciri khas dari google L yaitu Material Design dengan tampilan yang lebih berbeda daripada tampilan google play store app gratis versi lama yaitu google store app 5.0.32.apk.

What's New on Google Play Store 5.3.6 Apk

  • New Search Bar
  • New Material Design Animation

Screenshot google play store app

Google Play Store 5.3.6

Sebenarnya Aplikasi google play store app ini akan secara otomatis update sendiri, namun aplikasi play store yang ada di hp android Admin tidak dapat memperbarui sendiri. Hal tersebut mungkin pula dialami oleh pengguna android lainnya termasuk kalian, jadi untuk mengatasi hal tersebut, saya telah menyediakan link Download Aplikasi Google Play Store Android Terbaru | Play Store 5.3.6 Apk dibawah ini.

Download Play Store 5.3.6 Apk

Nama ID: com.android.vending-5.3.6-80330600-minAPI9.apk | aplikasi Play Store Android
Versi Terbaru: 5.3.6
Updated: March 11, 2015
Harga: Free / Gratis
Ukuran: 11,05 MB
Pembuat: Google inc.
Support: dapat di install untuk Android 2.3+ ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Aplikasi Play Store Apk, via 4Shared atau Tusfiles