Game HD Untuk Android

Game HD Untuk Android
Kali ini saya akan memberikan informasi tentang kumpulan game HD untuk android,dimana flatform android ini sangat banyak digemari karena keunggulanya memanage berbagai macam aplikasi termasuk game.

Oke langsung saja sobat,bagi anda yang sedang kebetulan lagi mencari game berkuwalitas HD untuk android,disini saya akan memberikan beberapa informasi dan kumpulan game HD untuk android,silahkan simak sebagai berikut:



Kumpulan Game HD Untuk Android:

-DEAD TRIGGER 2


Deskripsi :
ZOMBIE SHOOTER TERBAIK YANG PERNAH ADA
Ambil posisi untuk menyelamatkan dunia dari serangan zombie,dan dapatkan hadiah dari setiap yournament yang dilakukan.

Perjalanan di 10 daerah di berbagai belahan dunia.
Jelajahi 33 lingkungan yang unik.
Ambil anihilator- favorit Anda Zombie dari 37 jenis senjata.
Pergi untuk tindakan di lebih dari 600 skenario gameplay.

-Clash of Clans


Deskripsi:
Dari barbar marah penuh dengan kumis yang mulia sebagai penyihir, meningkatkan kemampuan tentara Anda sendiri dan memimpin klan Anda untuk menuju kemenangan! Membangun desa anda untuk menghadang  penyerang, pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa sebuah klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.

PERHATIKAN! Game Clash of Clans ini bebas untuk di download dan dimainkan, namun beberapa item permainan juga dapat dibeli dengan menggunakan uang sungguhan,Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store,Anda Juga berada di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus setidaknya 13 tahun untuk bermain atau men-download Clash of Clans.

Untuk bermain,koneksi jaringan diperlukan.

-Transformers-Rising (Official)




Deskripsi
Transformers: Rising,Game yang dipersembahkan oleh Efun dengan lisensi resmi dari Hasbro, telah hadir dengan banyak HADIAH GRATIS yang menarik!
Main bersama dengan jutaan penggemar Transformers lainnya dari seluruh dunia! Bangun tim Autobots terkuat kalian dan kuasai Cybertron!
Pimpin Optimus Prime, Bumblebee, dan Autobots keren lainnya dalam perang besar melawan Decepticons demi melindungi Bumi!

Fitur:
Grafik yang sangat mengesankan yang akan membawa kamu ke dalam dunia Transformers;
Rekrut semua karakter dari dunia Transformers dan bangun tim perang terbaik kamu.
Kembangkan Transformers favorit kamu, tingkatkan kualitas perlengkapan dan kemampuanmu, dan masih banyak fitur lainnya untuk memperkuat tim perang andalan kamu,Rasakan cerita-cerita klasik dari seri Transformers di campaign Transformers: Rising. Takdir alam semesta kini berada di tangan kamu,segera mainkan!

-Need For Speed Most Wanted



Deskripsi:
Grafiknya keren banget,dan sangat memuaskan"Mendorong platform seluler ke batasan tertinggi dan bahkan tidak bersusah payah" (Capsule Computers),Pasang sabuk pengaman, tekan pedal gas, dan pegang setir; inilah momen berkendara terhebat dalam hidupmu, Kabur dari polisi, lebih cerdik daripada rival - dan lebih cepat dari teman - dalam Need for Speed yang paling berbahaya,Berani menjadi Buronan No. 1?

Need for Speed Most Wanted ini adalah game berkualitas tinggi yang mendalam,Harap diingat, game ini perlu download file data 550MB+ dan memerlukan sekitar 1.900MB+ ruang kosong di perangkat, Agar lebih cepat, harap gunakan jaringan WiFi ketika mendownload.

-FIFA 15 Ultimate Team



Deskripsi:
FIFA 15 Ultimate Team,adalah game sepak bola yang di buat oleh EA SPORTS, dalam fitur ini lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi,Plus, lebih dari 30 liga nyata dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji,Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya,Ambil sensasi dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.
Permainan ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan ton liga sepak bola yang nyata, tim, dan pemain,Sebelum mendownload,Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB dari ruang kosong pada perangkat Anda dan gubakan jaringan WIFI untuk mempercepat proses unduh data game.

-Grand Theft Auto: Vice City



Deskripsi:
Selamat datang kembali ke Vice City,Selamat datang kembali ke tahun 1980-an.

Vice City, sebuah urban sprawl besar mulai dari pantai ke rawa-rawa dan kemewahan untuk ghetto, adalah salah satu kota digital yang paling beragam, lengkap dan hidup yang pernah dibuat, Menggabungkan gameplay open-world dengan narasi karakter didorong, Anda tiba di sebuah kota penuh dengan kelezatan dan degradasi dan diberi kesempatan untuk dapat mengambil alih apa yang Anda pilih.

Grafis yang sangat Indah diperbarui,seperti model karakter dan efek pencahayaan dan tekstur yang berkualitas tinggi,Pengoprasian game yang lebih mudah dalam GTA Vice City.

Nah itulah beberapa Game HD Untuk Android yang saya rekomendasikan buat sobat semua,namun sebelum mendownload game di atas,saya sarankan utnuk mendownload di pusat layanan aplikasi yang terpercaya,dan pastikan juga Versi Android anda diatas 4.2 atau lebih tinggi untuk dapat bermain game dengan lebih optimal,Baca juga  artikel mengenai Cara Mengupgade OS Android ,dan jika ada yang ingin menambahkan tentang game HD untuk android silahkan,berikan pendapatnya,selamat mencoba,terimakasih.