Kumpulan Aplikasi Terbaik Android

Kumpulan Aplikasi Terbaik Android
Dari waktu ke waktu,ponsel android ini semakin banyak penggunaya,hal ini dikarenakan banyaknya orang yang tertarik dengan platform besutan Google ini yang mempunyai kemampuan canggih dalam memanajmen setiap aplikasi yang dijalankanya,pengguna android juga dapat menginstal berbagai macam aplikasi di Toko yang sudah disediakan perangkat Android dengan gratis.



Ponsel android yang sangat mendukung berbagai macam aplikasi dari Toko biasanya versinya harus diatas 4.2 atau lebih tinggi lagi dan ram yang disarankan untuk mendownload berbagai macam aplikasi di android minimal 512mb,untuk meminimalisir terjadinya hang atau freeze pada perangkat android.

Oke langsung saja kita lihat,Kumpulan Aplikasi Terbaik Android, menurut saya yang pernah mendownload dan mencoba berbagai macam aplikasi dari Platform Android,jika ada yang ingin menambahkan tentang kumpulan aplikasi terbaik menurut sobat silahkan tambahkan dikomentar ya.

-DU Battery Saver



Aplikasi ini adalah aplikasi nomor satu penghemat baterai no satu,apliksi ini mampu menghemat penggunaan daya baterai dengan menghentikan program yang sedang berjalan di background dan menghemat RAM,dengan aplikasi ini anda dapat menggunakan fitur Quick Charge atau mengecharge dalam waktu yang di minimalisir.

-CCleaner



Aplikasi dari Piriform ini sangat berguna bari gadget anda,aplikasi ini mampu membersihkan cache yang tersimpan pada ruang penyimpanan dan membersihkan file sampah yang tidak terpakai dan log file yang sudah lama,sangat berguna untuk menjaga performa gadget agar tetap stabil.

-Nova Launcher


Aplikasi peluncur di home screen ini sangat terkenal bagi pengguna android,nova launcher sangat responsif bagi setiap gadget android,mempercantik tampilan di layar utama tanpa memberatkan kinerja VGA dan RAM.

-MX Player


Aplikasi ini tidak hanya dapat memutar file video di android,hampir setiap format file video dapat dijalankan dan diputar secaara optimal melalui aplikasi ini,fitur-fitur didalamnya juga sangat memuaskan,dan anda juga bisa mengaktifkan versi PRO nya untuk terbebas dari iklan yang kerap muncul.

-Instagram




Bagi pengguna android,aplikasi ini sudah tak asing lagi,Instagram adalah aplikasi jejering social yang sangat digemari dan bahkan mencapai penguna lebih dari 100 juta pengguna di smartphone,Kelebihan dari Instagram ini adalah ,memiliki filter foto yang sangat banyak macamnya, sehingga anda bisa terlebih dahulu mengedit foto hasil selfie sebelum di upload ke Instagram,Tidak ada batasan berapa foto yang bisa anda upload, sehingga ada bisa menggunggah semua foto ke Instagram sesukanya secara gratis.

-Camera 360



Aplikasi ini adalah aplikasi photo editor yang paling banyak penggunanya untuk platform android,aplikasi ini sangat polpuler dikalangan remaja karena fitur-fiturnya yang menarik,bahkan untuk Shelfie dalam aplikasi ini anda juga akan menadapatkan berbagai macam efek yang sangat cantik,aplikasi ini sangat sederhana sehingga dapat dioperasikan dengan mudah oleh siapa saja.

-BBM for android



Blackberry messenger adalah aplikasi resmi untuk pengguna smartphone blackberry,namun kali ini blackberry messenger bisa anda nikmati di platform android,chating lebih menarik dengan berbagai macam fitur yang memuaskan seperti sticker,voice call,voice message,Group chat,Send file,dan Glymse.

Nah mungkin itu saja dulu informasi mengenai Kumpulan Aplikasi Terbaik Android,jika ada yang ingin menambahkan,silahkan beri komentarnya,terimakasih.