WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru

WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru
Download WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru, Jumpa lagi dengan saya owner Aplikasi Android Blog, posting kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua sebuah aplikasi instan messaging yang bernama WhatsApp. Aplikasi WhatsApp atau biasa kita sebut dengan WA baru baru ini merilis fitur terbaru yang di berinama WhatsApp Calling, dimana kita dapat menggunakan fitur telpon gratis ke sesama pengguna aplikasi WhatsApp. Penasaran ingin tahu apa saja fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp? Simak saja ulasan artikelnya dibawah ini.

Whatsapp Call Android

WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru

WhatsApp adalah sebuah aplikasi pengirim pesan yang tersedia untuk perangkat Android, iOS, BlackBerry, dan Windows Phone. Aplikasi ini menggunakan jaringan koneksi internet untuk mengirim pesan serta menelepon teman, kerabat, keluarga, dll. Selain itu, WhatsApp dapat kita manfaat untuk mengirim dan menerima sebuah pesan, file, foto, panggilan, video, sampai pesan suara.

Setelah sebelumnya pihak WhatsApp berjanji akan merilis fitur Calling atau Panggilan, dan sekarang fitur WhatsApp Calling terbaru itu sudah dapat kita nikmati, baik untuk pengguna Android, iOS, BlackBerry, Windows Phone, dll semuanya sudah dapat menikmati fitur WhatsApp Calling tersebut. Selain itu, fitur terbaru dari aplikasi WA ini ialah WhatsApp Web dimana kita dapat mengirim dan menerima pesan WhatsApp secara langsung dari browser PC / Laptop / komputer kita.

Whats New in WhatsApp Call v2.12.58 Apk

  • WhatsApp Calling: Panggil / Telpon teman, kerabat, keluarga dengan menggunakan aplikasi WhatsApp secara gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain. Panggilan WhatsApp ini menggunakan koneksi internet ponsel kalian, jadi tidak akan memotong pulsa Hp kalian.
  • Enhanced voice quality in APK
  • Bug fixed

Screenshot WhatsApp Call Terbaru

WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru

Gimana? tertarik untuk mencoba dan menggunakan Aplikasi Android WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru ini, langsung saja klik link download WhatsApp Call dan WhatsApp Web apk dibawah ini.

Download WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru
Nama ID: com.whatsapp.apk
Versi Terbaru: 2.12.58
Updated: 14 Maret 2015
Harga: Free / Gratis
Ukuran: 15.9 MB
Pembuat: WhatsApp Inc.
Support: dapat di install untuk Android 2.1+ ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Aplikasi WhatsApp Call v2.12.58 Apk Terbaru, via Google Play Store atau UsersCloud