Camprog | Cara Memperbesar Video Chat Dengan Layanan Gratis

Camprog | Cara Memperbesar Video Chat Dengan Layanan Gratis
Camprog - Cara memperbesar video chat dengan layanan gratis di camprog
Blog tutorial - Hi.. kali ini saya ada Trick nih buat kamu yang suka dengan Video Chatting, Dan Kali ini saya akan kasih tutorial Cara memperbesar layar video camprog walaupun gratisan. Kalian pasti tau video chat yang satu ini ( Camprog ), Pasti tahu kan video chat yang semakin banyak saja member - membernya. Tutorial ini saya menggunakan Laptop yah, bukan camprog buat android.

Pasti..! Jika anda menggunakan Camprog dengan layanan FREE dan setelah anda LOGIN di camprog dan melihat layar video chat Pasti terlihat kecil, tidak puas kan pastinya anda. Dan Bila anda ingin memperbesar dan menikmati fitur - fitur multiple dari camprog anda tentu harus upgrade akun anda ke Camprog Pro, Kalian tahu sendiri lah Harga untuk upgrade Ke versi Pro anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 600rb/Bulan.

Nah kali ini saya akan memberika Trik camprog ( Camprog Trick ) untuk mendapatkan layar video chat anda lebih lebar sesuka hati anda, dari pada anda rabun lihat gambar video chat yang kecil, lebih baik anda coba trik camprog yang sudah saya Test dan berhasil.

Memperbesar Layar Video Camprog

Anda lihat gambar dibawah ini, gambar dibawah ini adalah gambar hasil saya sendiri sebelum anda menggunakan software untuk camprog yang nanti saya akan bagikan dan anda akan melihat sesudah saya menggunakan software camprog. Lihat gambar dibawah ini

Sebelum
cara memperbesar layar video chat di camprog

Sesudah
cara memperbesar layar video camprog free

Nah anda sudah lihat kan contoh gambar diatas. Anda penasaran ??? Ayo kita langsung ke tutorialnya
  • Anda download Dahulu software nya disini  True Transparency
  • File Yang anda unduh / download dalam bentuk format .rar jadi,setelah anda download softwarenya silahkan anda Extract dahulu.
  • Buka file yang anda download tadi cari file extensi .exe ( Applications ) nama nya TruTransparency . exe klik dua kali file tersebut, bila ada notifikasi tekan RUN saja.
  • Buka Camprog versi Free Anda, Bila anda belum punya silahkan download dilink berikut Camprog terbaru atau di link Berikut Download Camprog
  • Dan silahkan coba chat dengn salah satu user yang ada di Room Camprog, untuk memperbesar skala layar video anda tinggal tarik garis pinggiran kotak video nya.

Taraaaaaa,,, Anda pun kini sudah sedikit menikmati Camprog Free rasa Pro, tentunya dengan layar video chat yang bisa anda besarkan sesuka hati anda.

Demikian tutorilal memperbesar layar video chat Camprog.