Mengenal Karakter-Karakter Dalam Clash Of Clans

Mengenal Karakter-Karakter Dalam Clash Of Clans
Clash Of Clans adalah sebuah permainan simulasi strategi yang dapat mengakibatkan kecanduan bagi si pemain yang bermain game ini. Dan kali ini saya akan Memperkenalkan Karakter Dalam Clash Of Clans. Silahkan Disimak baik baik :)


1. Barbarian






Barbarian adalah prajurit atau bahasa kerennya 'troops' pertama yang dapat kita gunakan. Barbarian akan dapat digunakan saat kita sudah membangun Barrack level 1. Barbarian ini memiliki ciri-ciri khas pada kumis mereka yang berwarna kuning,
Barbarian tidak memiliki target yang paling ia sukai saat menyerang, mereka hanya menyerang apapun yang paling dekat dengan mereka.

2. Archer
 
Archer adalah penggambaran dari Srikandi, ia adalah seorang pemanah wanita yang cantik dan berani. Troops ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut dan mata berwarna merah muda yang tajam, gaun hijau muda, sabuk dengan tas kecil, cincin emas di bahunya, dan bulu merah muda pada anak panahnya. Archer tidak memiliki target yang spesifik, menyerang apa saja yang di hadapan dan jangkauannya.

3. Goblin
 
orang-orang lebih sering menyebutnya Goblin sebagai tuyul. Hal ini karena favorit target mereka adalah tempat penyimpanan emas dan elixir, mereka juga sangat senang menghancurkan tambang uang, elixir, dan dark elixir musuh. Goblin merupakan prajurit tercepat di darat.

4. Giant
 
Giant adalah pasukan berbadan besar yang mampu memporak-porandakan lawan. Troops ini akan menargetkan pertahanan musuh, sehingga dalam kelompok yang banyak, mereka dapat untuk melumpuhkan sebuah desa. Karena Troops ini sangat kuat, pemain biasanya menempatkan mereka terlebih dahulu untuk melindungi pasukan lain yang lebih lemah tetapi lebih offensif dari pertahanan.

5. Wallbreaker
 
Wall Breaker adalah sesosok tengkorak yang membawa bomb. Mereka sangat menyukai benteng atau tembok pertahanan lawan. Wall Breaker sangat berguna sekali untuk membantu Barbarian, Goblin, Giant dan lainnya untuk menusuk pertahanan lawan.

6. Ballon

 
Ballon adalah Wall Breaker yang mengendarai ballon. Namun, target favorit mereka adalah pertahanan lawan sama seperti giant tp mereka menyerang melalui udara.

7. Wizard

 
Wizzard hampir memiliki kemampuan yang sama dengan Archer tapi memiliki hitpoint dan damage yang lebih besar , mereka memiliki kemampuan magis yaitu mampu mengeluarkan 'fireballs' untuk menghancurkan desa lawan dan mengakibatkan kerusakan yang cukup parah

8. Healer
 
Ciri utama Healer adalah memiliki sayap, mereka terbang untuk mengobati troops lainnya. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan, mereka hanya mampu melindungi troops lain dengan cara memberikan 'heal' kepada mereka. Ancaman utama Healer adalah Air Defense, Archer Tower, dan Wizzard Tower.

9. Dragon

Dragon adalah salah satu flying unit terkuat. Mereka akan menghancurkan setiap bangunan musuh yang mereka lewati. Dragon akan mengeluarkan api dari mulutnya sebagai serangan, mereka memiliki hitpoint yang besar dan tidak mudah untuk dikalahkan.

10. P.E.K.K.A
 
 Is P.E.K.K.A  a knight? A samurai? A robot? No one knows. Itu mungkin kalimat yang sering kalian temui. P.E.K.K.A adalah troops terakhir di barrack standar, banyak yang tidak menduga bahwa P.E.K.K.A adalah robot yang dikendalikan oleh seorang wanita di dalamnya. P.E.K.K.A merupakan troops terkuat pada barrack standar, bahkan spring trap tidak mampu mementalkannya. Ancaman utama P.E.K.K.A adalah Hidden Tesla.

11. Minion
 
Minion adalah trop pertama saat anda membangun dark barrack level 1. Minion sangat cepat di udara namun memiliki HP yang rendah. Mereka menyerang apapun yang mereka temui, mereka menyerang dengan memuntahkan Dark Elixir kepada target attack.

12. Hog Rider
  
Hog Rider sangat suka menyerang pertahanan lawan.Ciri utamanya adalah Hog mengendarai babi sebagai tumpangan mereka. Ia memiliki kemampuan untuk melompati benteng pertahanan lawan dengan mengendarai babinya. Target utamanya adalah pertahanan lawan.

13. Valkry
Valkyrie adalah prajurit wanita dengan muka yang jutek dengan ciri khas rambut berwarna merah menyala. Ia selalu membawa kapak sebagai senjata utama untuk menghancurkan musuhnya.

15. Golem

 

Golem adalah troops yang sangat kuat dan tangguh, ia memiliki kemamuan membelah tubuhnya menjadi dua ketika HP mereka kritis. Target utama Golem adalah pertahanan lawan seperti halnya dengan Giant, Hog Rider dan Ballon.

16. Witch
Witch mampu membangkitkan skeleton untuk menghacurkan apapun didepannya . Jika Anda dapat menggunakannya dengan baik, maka Witch dapat bekerja dengan powerful.

17. Lavahoun
Lava Hound bisa disebut sebagai Golem terbang karena mereka memiliki hitpoint yang sangat besar. Target utama mereka adalah Air Defense.

18. Barbarian King


Barbarian King adalah Barbarian dengan postur yang sangat besar dan kuat. Ia adalah raja dari Barbarian, Barbarian King dapat diciptakan dengan Dark Elixir sebesar 10000. Sejauh ini, Barbarian King memiliki level tertinggi yaitu 40.

19. Archer Queen


Tak lengkap rasanya jika ada raja namun tak ada ratunya, Archer Queen adalah ratu dari para Archer. Dengan senjata panah yang dahsyat, ia mampu menghancurkan musuh-musuhnya di darat dan di udara. Archer Queen diciptakan dengan biaya 40000 Dark Elixir.



Mungkin Hanya Segitu saja yang dapat wongtamfan berikan tentang Karakter Dalam Clash Of Clans. Semoga dapat bermanfaat :) Salam Tamfan