3 Alasan Anda Ditolak Cewek

3 Alasan Anda Ditolak Cewek
patah hati
Image by wrecked
Apakah anda pernah ngalamin yang namanya patah hati? jika pernah bagaiman rasanya? sakit, pait, manis, asem, asin atau semuanya? Tapi jangan terlalu berlebihan bro. Karena cewek itu masih banyak. Tapi ada juga cowok yang saking patah hatinya dia sering update status galau di sosmed dan curhat ketemannya bahkan sampai mempengaruhi mentalnya, wuh kalau itu udah parah banget. Tapi kali ini saya gak akan bahas yang namanya patah hati, tapi suatu kejadian sebelum patah hati.

Pernah anda ngerasain rasanya ditolak sama cewek yang anda suka? pasti enek dan buat patah hati deh. Padahal anda sudah sangat perhatian dan udah deket banget sama si dia, anda sudah smsan sama si dia, sering ngucapin met bobo yah atau anda sudah deket banget sama dia bahkan anda sudah akrab dan seling jalan bareng sama si dia, tapi pas anda nembak ditolak. Penolakan yang dia lakukan pasti ada sebabnya. Berikut ini sebabnya.

1. Dia masih pengen sendiri

Cowok : Hmm... gimana yah ngomongnya (pusing). Sebenarnya aku tuh suka sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku?
Cewek : Maaf banget yaa, tapi aku masih pengin sendiri.

Seseorang cewek yang menjawab seperti itu kemungkinan besar dia baru saja putus dengan pacarnya dan sedang mengalami yang namanya tidak mau membuka hati untuk yang baru.

Yang bisa anda lakukan adalah anda harus tahu betul kapan dia udah bisa ngebuka hati dan move on dari mantannya. Jika anda nembak dia lagi disaat yang tidak pas, pasti anda akan ditolak. Tapi jika anda tahu betul kapan waktu yang tepat, anda pasti diterima olehnya. Dengan catatan, disaat dia sedang patah hati atau baru putus, anda harus ada disisinya. Menghibur dia agar senyumannya kembali.

Sebelum anda nembak dia, anda juga harus perhatikan tembakan anda yang pertama yang ditolak. Waktu itu dia berkata apa. Dan coba analisa dan pikirkan apakah tolakan dia hanya sementara atau menolak beneran.

2. Anda sudah dianggap kaka oleh si dia

Cewek : Sorry. Kamu itu udah lebih dari yang namanya pacar. Bahkan kamu itu adalah kakak bagi ku. Jadi kita temenan aja ya.

Kalo yang seperti ini, lebih baik anda jangan merasa sakit hati dan patah hati denger tolakan seperti ini. Karena anda pasti disayangi oleh dia, tanpa anda sadari. Jika dia sedang jatuh anda pasti selalu ada disisinya sebagai sosok kakak yang selalu menghibur dia.

Sebagai kakak yang selalu siaga, anda akan jadi tempat curhat dan sebagai seseorang yang kedua dicari jika dia minta pertolongan. Dan anda adalah orang yang pertama dipeluk dan dicari kalau dia lagi marahan sama pacarnya.

3. Masih fokus belajar

Cewek : Maaf ya, aku masih mau pengen studi. Untuk saat ini, aku gak bisa pacaran dulu

Kalau alasan yang ini, hmmm.... sering banget dipakai sama cewek.

1. Si cewek bener - bener gak suka sama cowok yang nembaknya. Jadi dia menggunakan sekolahnya sebagai tameng agar dia bisa menolak cowok dengan cara halus. Coba tunggu dia sampai satu sampai empat minggu, jika dia udah punya gebetan itu tandanya dia bener - bener nolak kamu.

2. Si cewek bener - bener ingin serius dengan yang namanya sekolah. Dan sekolah tidak mau keganggu denga urusan cintanya. Tunggulah dia selama satu sampai empat minggu, jika dia masih belum punya pacar atau gebetan, berarti anda ada kesempatan untuk dapatin dia. Tunggulah dia samapii kelar semua urusan sekolah. Dan jika urusan sekolahnya telah usai, baru deh anda tembak lagi dia. Inget pada saat dia sedang sekolah, anda juga harus perhatian sama si dia, dan jangan sampai ngilang dari pandangan dia

Tadinya sih mau nulis 6, eh pas ane tulis malah jadi 3 :D