4 Ancaman Terhadap Hubungan Anda

4 Ancaman Terhadap Hubungan Anda
4 Ancaman Terhadap Hubungan Anda
Image by google
Hubungan cinta adalah hubungan yang sangat rumit dan sulit untuk dijalani. Hubungan cinta itu dapat berpengaruh pada pertemanan anda, keluarga, kehidupan dan masih banyak lagi. Rasanya jika sedang menjalani hubungan cinta pasti sangat menyenangkan, jika hubungan cinta anda baik - baik saja.

Untuk membuat hubungan cinta anda menyenangkan, anda harus menghindari ancaman agar hubungan anda tetap menyenangkan dan anda dibuat enjoy dengan hubungan yang anda sedang jalani. Terdapat beberapa ancaman yang dapat mengancam hubungan anda.

1. Pekerjaan

Pekerjaan memang sangat penting. Pekerjaan juga pasti tiada habisnya, setalah pekerjaan yang itu selesai, muncul lagi pekerjaan lagi. Pekerjaan memang banyak menghabiskan waktu. Untuk itu anda harus pintar dan pandai dalam membagikan waktu antara pacar dan pekerjaan anda, jika sampai tidak pintar dalam membagikan waktu bukan hungan anda saja yang terancam, tapi pekerjaan anda juga akan ikut terancam.

2. Tidak terbuka

Bayangkan jika anda punya pacar tidak terbuka dan selalu main rahasia - rahasian, pasti anda akan dibuat kesal. Yang namanya hubungan cinta, pasti harus anda keterbukaan agar tidak ada yang ditutupi. Tapi banyak juga orang yang bilang bahwa pacarnya suka maen rahasian, sedangkan dirinya sendiri juga demikian. Jadi sebelum anda menuduh bahwa pacar anda tidak terbuka, anda juga harus intropeksi dulu, apakah anda sudah terbuka dengan pasangan anda.

Jika tidak ada keterbukaan dalam sebuah hubungan, pasti akan timbul curiga atau prasangka buruk yang menjerumuskan ke pertengkaran dan saling tuduh menuduh.

3. Gak mau saling mendengarkan

Hubungan cinta itu harus bisa saling mendengarkan dan menerima pendapat satu sama lain. Janganlah anda teguh atau keukeuh dengan pada pendapat anda sendiri, tanpa memikirkan pendapat pasangan anda. Jika anda tidak mau menerima atau mendengarkan pendapat pasangan anda, ini akan menjadi ancama besar bagi hubungan anda. Karena yang namanya hubungan cinta itu sangat perlu komunikasi yang baik, agar hubungan cinta anda tetap terjaga dengan utuh.

4. Persoalan komitmen

Buatlah komitmen dalam hubungan anda bersama - sama. Karena jika anda membuat komitmen itu bersama - sama nantinya tidak ada yang merasa dibebani. Tapi jika anda membuat komitmen itu sendirian tanpa memikirkan pasangan anda, bisa jadi komitmen itu memberatkan pasangan anda. Jika pasangan anda terberatkan dengan komitmen itu, dia pasti akan tertekan dan merasa tidak nyaman dengan hubungan yang dia sedang jalani.