5 Alasan Anda Masih Jomblo

5 Alasan Anda Masih Jomblo
alone
Image by forwallpaper
Jomblo adalah kata - kata yang sangat pas untuk menggambarkan orang yang tak kunjung punya pacar. Anda menjadi jomblo bukan berarti anda itu gak cantik atau ganteng, banyak para jomblo yang cantik dan ganteng. Nah kenapa orang ganteng atau cantik masih menjomblo? mungkin karena beberapa alasan dibawah ini.

1. Tidak mau membuka hati

Orang yang seperti ini memang sudah pasti dia akan menjadi jomblo terus. Orang yang tidak mau membuka hatnya dan tidak mau melihat di sekelilingnya siapa saja yang sayang padanya mereka akan jauh dari namanya cinta. Orang yang seperti ini bisa menutup diri dari yang namanya cinta. Tapi dalam hati kecil dia, dia sangat ingin memiliki pacar.

2. Mempunyai kriteria yang terlalu tinggi

Biasanya yang seperti ini adalah para cowok dan sedikit cewek yang seperti ini. Jangan terlalu memiliki kriteria yang tinggi, carilah yang standar dan yang sudah ada didepan mata anda. Buat para cowok jangan punya kriteria seperti ini cantik, bohay, montok, mulus dan tajir, orang seperti itu pasti akan sulit mencari pacar karena dia sok punya kriteria ketinggian. 

3. Kurang percaya diri

Jika anda menyukai seseorang dan anda ingin menembak orang itu, tapi anda kurang pede pasti itu tak akan terlaksana dengan lancar. Orang yang kurang pede pasti minder dengan dirinya sendiri, padahal dirinya sudah sangat oke. Jadi untuk itu, tingatkan rasa percaya diri anda agar anda tidak jadi jomblo lagi.

4. Malas bergaul

Orang yang seperti ini paling gak deh. Orang yang malas bergaul dengan orang lain sangat sulit untuk mencari pacar. Karena dia selalu menutup diri dari yang namanya pergaulan. Cobalah bermain dengan teman lama anda atau mengikuti komunitas. Dengan begitu anda akan mendapat banyak teman baru.

5. Mudah menyerah

Jika anda sangat menyukai seserang, terus kejar sampai dapat. Jangan pernah menyerah untuk mendapatkannya. Atau anda sudah pesimis bahwa tidak ada orang yang menyukai anda, orang yang seperti itu, lebih suka menutup diri dan menghindari lawan jenis.