Cara Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah Di Hari Lebaran

Cara Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah Di Hari Lebaran

 Dalam menyongsong hari Lebaran yang sebentar lagi akan terjadi seringkali ada pertanyaan-pertanyaan kapan nikah, kapan merit, kapan punya anak, dan sejenisnya sering menimpa kita-kita para jomblo dewasa nan teraniaya. Di hari raya Idul Fitri, kita akan bertemu dengan banyak sanak family, teman-teman dan orang-orang dari berbagai elemen masyarakat lainnya. Dan pertanyaan Kapan Nikah? pasti akan banyak dilontarkan oleh mereka tanpa memperdulikan perasaan kita bagaimana.


Tapi tenang, kali ini saya akan memberi bocoran cara menjawab pertanyaan Kapan Nikah ?. Baiklah. berikut ini cara menjawab pertanyaan Kapan Nikah, silahkan dipilah-pilih dan dikombinasikan sendiri.

####

Ibu: "Kapan nikah?"

Jawab: "Duh.. Opor bikinan Ibu enak nih, tapi kok keasinan ya? Apa jangan-jangan Ibu nih yang udah pengen nikah? Ciyee..."

####

Ayah: "Kapan nikah?"

Jawab: "Sebagai pihak yang lebih muda, saya menghormati yang lebih tua dulu untuk menikah. Jadi silahkan Bapak nikah duluan..."

Ayah: "Loh ayah kan udah nikah?"

Jawab: "Loh emangnya nggak pengen punya istri muda?"

####

Kakak: "Kapan nikah?"

Jawab: "Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!"

####

Adek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Dek, pernah dengar berita di Bosnia gak? Tentang anak kecil yang mati kelilipan sepatu gara-gara nanya-nanya kapan nikah ke kakaknya?" *elus-elus sepatu*

####

Kakek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huft!"

####

Nenek: "Kapan nikah?"
Jawab: "Eh, Nek, lihat ada UFO lewat..."

####

"kapan nikah?"
"klo gak sabtu, yaa minggu.. gak mungkin kan ngadain resepsi senen ampe jumat, orang juga masih pada kerja, ntar malah pada gak dateng, ntar gak ada yg ngamplop, ntar bayar WO, dll gimana???"

####


P : Kapan nikah.?
S : Maunya sih tadi pagi, tapi gara2 telat bangun akhirnya di tunda dulu, elu sih gak bangunin gue tadi pagi.

####

Tukang Ojek: Kapan nikah?
Jawab: Ntar bang abis lewatin pengkolan depan

####

Mantan Guru EKONOMI : kapan nikah?
Jawab: sampe nemuin rumus BEP paling efektif nya dulu.

####

Mantan dosen : kapan nikah?
Jawab : saya lebih hati hati dalam mengerjakan pak biar ga bnyak revisian nya nanti *benerin kacamata

####

teman : "kapan nikah?"
aku : "lu kapan nikah ?"
temen : " gw udah nikah nyet !!"
aku : " klo udah nikah kok keliatan belum bahagia gitu "

####

Kucluk: "Kapan nikah..?"
Ane: Abis lebaran
Kucluk: "Wah bentar lagi dong..!"
Ane: Yang bilang abis lebaran ini siapa..? ane kan cuma bilang abis lebaran, kaga taudah abis lebaran kapan..!

####

Temen akuntan: Kapan nikah?
Jawab: Nanti kalau nilai tukar rupiah dibawah 10rb lagi. haha

####

Pacar: Kapan Nikah?

Jawab: Nunggu kamu pisah ma istrimu dulu mas..

####

Emak : "Kapan nikah?"
Ane : "Cariin dong mak"

####

Tante : kapan nikah?
Jawab : mei
Tante : oh mei..
Jawab : mei be yes mei be no...

####

cewek : kapan nikah ?
cowok : tergantung kapan kamu terima lamaranku ?

####

sodara : kapan nikah???
gue : do'ain aja gimana bagusnya kapan

####

Q: kapan nikah?
A: lulus aja belum... lulus dari jomblo!!!

####

temen cewek cantik: Kapan nikah?
ane: terserah aja lu siapnya kapan???

####

X : "Kapan nikah"

Y : "Ntar kalo udh punya calon istri"

####

Nyokap: "Tong,kapan lu mau nikah?"
Otong : "Ntar mak, tiga hari sebelum kiamat otong nikah."

####

Teman sakit : kapan nikah ???
Jawab : tenang coeg,semua akan nikah pada waktu nya
Kalo masih belum nikah,berarti belum waktu nya

####

Q : kapan nikah ???
A : belum pasti,karna buku nikah nya habis....

####

Gebetan: "Kapan Nikah?"
Gue : "Nungguin kamu putus sama dia!!" EAEAEAA

####

Temen sok asik : Kapan Nikah ?
Gue : Lo kapan ketabrak angkot ?

####

Pak De: "Kapan nikah?"

Jawab: "2015..."

Pak De: "Wah tahun ini dong berarti?"

Jawab: "Bukan! Saya lagi ngitung aja. Dan Pak De adalah orang yang ke 2015 yang nanya-nanya kapan saya nikah!"

####

Bu De: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nunggu tanggal cantik dulu, Bude. Karena tanggal 12-12-2012 sudah lewat, jadi saya nunggu tanggal 22-22-2222."

####

Pak Lek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Tadinya niat bulan kemarin. Tapi mantanku malah selingkuh dan nikah sama anak presiden. Aku galau, Pak Lek. Hiks." *nangis di pundak Pak Lek*

####

Bu Lek: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nanti, nungguin Bulek cerai sama Paklek dulu, hehee..." *dilempar toples beling*

####

Mantan: "Kapan nikah?"

Jawab: "Hahaha sabar dong. Kan BMW lakunya gak secepat Pick-up."

####

Teman Kerja: "Kapan Nikah?"

Jawab: "Nabila Syakieb-nya masih mentingin karier. Gimana dong?"

####

Teman Lama: "Kapan nikah?"

Jawab: "Yaelah, Bro. Nggak kreatif banget. Dari tahun ke tahun pertanyaan lo gitu-gitu aja. Move on dong, move on!"

####

Teman Nyinyir: "Kapan nikah?"

Jawab: "Sori ya. Gue berkembang biak dengan cara membelah diri. Jadi nggak usah nanya-nanya kapan gue nikah!"

####

Temen Gak Penting: "Kapan nikah?"

Jawab: "Besok kalau gak hujan."

####

Temen Sok Akrab: "Kapan nikah?"

Jawab: "Ngapain nanya-nanya gitu? Lo sales wedding organizer?"

####

Temen Oon: "Kapan nikah?"

Jawab: "Wah selamat deh. Eh tapi Kapan itu anak mana sih? Gue belum kenal. Salamin deh buat si Kapan. Semoga menjadi keluarga Samawa."

####

Teman Kecil: "Kapan nikah?"

Jawab: "Sering-sering aja nonton TV. Ntar pas gue nikah muncul di infotainment kok!"

####

Temen Sok Ganteng: "Kapan nikah?"

Jawab: "Lo kapan cakep?"

####

Teman Tapi Mesra: "Kapan nikah?"

Jawab: "Nanti kalau aku nikah, kamu patah hati lagi?" *peluk*

####

Temen Makan Temen: "Kapan nikah?"

Jawab: "Harusnya sekarang gue udah nikah, kalau seandainya dulu pacar gue gak lo rebut, setan!" *BUGH*

####

Orang Gak Kenal: "Kapan nikah?"

Jawab: "BODO AMAT!! Situ siapa?"

####

Teman sesama jomblo: "Kapan nikah?"

Jawab: "Ngaca!" *banting spion*

####

Pak Kyai: "Kapan nikah?"

Jawab: "Belum pasti, Pak. Tergantung hasil keputusan sidang itsbat nanti." *langsung dirukyah*

####

Pak RT: "Kapan nikah?"

Jawab: "Tergantung. Kapan Bapak siap ngelamar saya? Eaaa..." *ngedipin mata kaki*

####

Pak Lurah: "Kapan nikah?"

Jawab: "Belum tau, Pak. Entah kapan. Kayaknya masih lama. Soalnya di Indonesia belum dilegalkan pernikahan sesama jenis. Haha..."

####

Sesepuh Kampung: "Kapan nikah?"

Jawab: "Eyang kapan mati?" *kabur*

####

Ketua Pemuda: "Kapan nikah?"

Jawab: "Memangnya tidak ada pertanyaan lain yang lebih berbobot?" *benerin kerah*

####

Pacar: "Kapan nikah?"

Jawab: "Besok pagi aja ya, Sayang. Lagi sibuk blogwalking nih."

####

Demikianlah Cara Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah Di Hari Lebaran dan hari besar lainnya dan juga hari-hari kapanpun.