5 Alasan Jadi Jomblo Itu Enak

5 Alasan Jadi Jomblo Itu Enak
Image by www.forawesomepeople.com
Jomblo adalah ungkapan sebuah kata yang berartikan anda tidak memiliki pacar atau sendiri. Banyak orang yang tidak ingin menjadi jomblo, karena alasan malu. Tapi itu semua hanya omong kosong, jomblo memang ngga enak, jika dilihat dari sisi yang lain. Tapi coba anda tengok dari yang berbeda, banyak juga kok enaknya jadi jomblo.

Jadi buat kalian yang masih jomblo, santai aja sih. Jangan merasa risau diejek teman anda. Enaknya jadi jomblo itu.........

Free

Jomblo itu anda bisa senang - senang tanpa ada yang ngatur. Anda bisa godain cewek, bisa kesana - kesini tanpa ada yang ngatur. Coba jika anda punya pacar, deket sama cewek atau cowok yang ini juga udah bikin si dia marah.

Memiliki banyak waktu luang

Dengan jadi jomblo pasti anda ngga punya waktu ngedate sama pacar. Dengan begitu anda memiliki banyak waktu luang yang bisa anda pakai untuk melakukan hal - hal positif yang berguna untuk anda sendiri. Atau anda bisa pergi main bersama teman anda.

Menghemat uang

Kok bisa menjadi jomblo menghemat uang? ya bisa lah. Dengan menjadi jomblo anda gak perlu keluar uang untuk nonton bareng sama pacar, ngedate, ngasih hadiah saat mensiv/aniv/saat dia ualng tahun. Jadi dengan anda begitu uang anda masih utuh di dompet anda dan bisa anda gunakan untuk diri anda sendiri atau keluarga anda.

Menemukan banyak teman

Saat anda pacaran, anda pasti terfokus dengan pacar anda saja. Dan jarang pergi bersama teman atau sahabat. Tapi jika anda menjadi jomblo, waktu pergi bersama teman atau sahabat menjadi lebih banyak. Dan siapa tau teman anda memiliki teman lagi yang bisa diajak berkenalan dengan anda.

Saat jomblo pula, anda bebas untuk mencari teman. Mau itu cewek cakep, jelek, cowok cakep, jelek atau bencong sekali pun anda bisa cari :D. Dengan memperluas pertemanan juga, ada juga banyak positifnya. Contohnya jika anda butuh sesuatu anda bisa meminta bantuan teman anda.

Mengembangkan potensi diri

Kalo yang ini berkaitan dengan memiliki banyak waktu luang. Saat waktu anda sedang kosong anda bisa belajar atau baca - baca untuk mengembangkan potensi diri anda yang mungkin bisa berguna. Saat anda menjadi jomblo adalah momen yan sangat pas untuk mencari dan mengembangkan potensi diri anda.