7 PENEMUAN YANG SEBAIKNYA TIDAK DITEMUKAN

7 PENEMUAN YANG SEBAIKNYA TIDAK DITEMUKAN
Seringkali kita melihat penemuan-penemuan yang menakjubkan, keren, dan bisa berguna di masa depan nanti entah di film atau dibuku. Tetapi lain halnya dengan penemuan berikut ini, dibawah ini ada 7 penemuan yang terdengar mengesankan tetapi mungkin akan menimbulkan masalah yang lebih besar daripada yang dipikirkan sebelumnya 

1. MOBIL TERBANG

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/534822/big/mobil-terbang-140104a.jpg

         Awalnya saya berpikir bahwa mobil terbang adalah hal yang patut dimiliki dimasa depan, Karena hal ini mungkin bisa memecahkan masalah kemacetan yang sering kita temui dijalan-jalan sekarang ini, TETAPI mungkin mobil terbang hanya akan menambah banyak masalah jika ditemukan, masalah-masalh itu diantaranya yaitu bagamana membuat jalur di udara, bagaimana peraturan peraturan yang harus ditetapkan dan bayangkan bagaimana tingkat kecelakaan jika ada banyak kendaraan berterbangan diudara. Bukankah mengerikan bila ada mobil jatuh dari langit dan jatuh tepat dirumah kita ?


2. PEMBEKUAN CRYOGENIC


          Ini adalah teknologi medis yang saat ini sudah mulai dikembangkan, setiap tahun puluhan orang dipilih untuk dibekukan, lalu dicairkan kembali dengan harapan kemajuan medis ini dapat menyembuhkan penyakit yang mereka miliki, prosesini telah dilakukan dalam beberapa dekade ini
TETAPI mungkin ini kesalahan terbesar, anggaplah semua orang bisa disembuhkan dengan alat ini, kemudian apa yang terjadi pada populasi yang ada didunia? Bayangkan jika tidak satupun dari kita mati, bagaimana overpopulasi yang akan terjadi.?

3. ALAT TELEPORTASI


        Bayangkan jika pada hari Sabtu kita bisa pergi ke luar negeri kemudian bersenang-senang disana, dan kembali pada hari Minggu dengan cepat pula. Sungguh menakjubkan bukan ? TETAPI mungkin ini adalah kesalahan besar, bayangkan jika ada teroris menempelkan bomb di Istana Negara dengan cepat, kemudian meletakan bom, kemudian pergi lagi dengan cepat pulat, anggaplah bisa diatasi dengan protokol keamanan. Masalah selanjutnya adalah, bayngkan jika alat ini bekerja dengan memecah atom-atom kita, kemudian menyatukannya kembali di tempat destinasi. Nah, jika alat ini diproduksi dengan banyak, artinya dibuat dengan copy dari copyan alat yang sudah ada, maka sudah pasti kualitas barang barang itu sudah berkurang dari aslinya. Bayangkan jika sedikit saja atom dari tubuh kita menjadi hilang atau salah, nah bakal jadi apa kita ditempat destinasi ?

4. KECERDASAN BUATAN

http://www.reasonsforgod.org/wp-content/uploads/2011/06/robots1.jpg

          Beberapa film dan buku sering sekali membahas robot, benda yang bisa melayani dan mengerjakan apa saja untuk kita, dan hal ini mejadi sesuatu yang kita impikan dan menajubkan bukan di mata kita.? TETAPI mungkin ini adalah kesalahan yang besar jika itu terjadi, bayangkan jika robot itu sudah ada, kemudian setiap tahun berkembang dengan prosesor yang lebih tinggi dua kali lipatnya dan ukuran serta harganya setengah lebih kecil itu artinya dalam 20 tahun kita sudah bisa membeli robot yang lebih cerdas dari otak manusia  seharga 1$  sekarang siapa yang merupakan spesies superior atau mungkin para robot itu memberontak dan menyatakan perang dengan umat manusia, bagaimana tuh jadinya dunia ini?


5.  PREDIKSI MASA DEPAN

https://skyrunnersindonesian.files.wordpress.com/2013/04/38-prediksi-tentang-masa-depan.jpg

         Bukankah hebat jika ditemukan sebuah alat yang mapu memprediksi masa depan.? TETAPI mungkin ini adalh kesalahan besar, bayangkan jika Amerika sudah menemukan alat untuk memprediksi masa depan. Dengan alat itu diprediksi China akan mengebom Los Angeles. Maka, Amerika akan mengatasinya dengan memerangi China lebih dulu, kemudian China membalas balik dengan menyerang Amerika. Inilah malapetaka sebenarnya, karena ternya ramalan menjadi benar terjadi, dan justru terjadi akibat alat prediksi masa depan

6. ALAT REPLIKA



         Bayangkan jika kita bisa melakukan replikasi dengan alat ini, maka tidak akan ada lagi kelaparan didunia ini, krisis energi dan kebutuhan obat untuk medis akan selalu ada hebat bukan.? TETAPI, mungkin ini kesalahan besar, bayangkan yang dibutuhkan ada satu replikator, dengan alat ini apapun benda  yang kita miliki bisa di replikasi, nah takan dibutuhkan yang namanya uang lagi sebab kita bisa melakukan bisa mereplikasi uang, begitu juga dengan benda yang lain. Maka, akhir dunia yang akan terjadi adalah setiap orang bisa menciptakan benda apapun di dunia. Hidup seperti apa kaya gitu ?

7. MESIN WAKTU


https://img.okezone.com/content/2013/04/13/56/790967/ImTETtE276.jpg

          Bayangkan jika kita bisa meloncat kesana kemari sesuka hatimu pada berbagai masa yang berbeda baik itu masa lalu maupun masa depan hebat bukan ?
TETAPI mungkin ini kesalahan besar misalkan anda bisa melakukan perjalanan ke 30 tahun yang lalu dan bertemu dengan  gadis cantik lalu anda menikahinya, kemudian kembali menuju masa depan dan ternyata gadis cantik itu ternyata adalah ibu anda, kalau sudah begitu bagaimana ?

Sekian dari saya, terima kasih sudah membaca :) semoga dapat bermanfaat bagi kita semua hehehe Salam Tamfan