Kode Cara Transfer Pulsa Axis

Kode Cara Transfer Pulsa Axis
Cara transfer pulsa Axis itu tidaklah terlalu Ribet dan sangat simple. Di samping itu, transfer pulsa axis tidak membutuhkan waktu yang cukup lama.  Saat anda melakukan transfer pulsa, anda harus menekan kode *886*nominal pulsa yang akan ditransfer*Nomor tujuan Axis#. Setelah itu, tekan ok atau yess pada handphone anda. contohnya  *886*100000*0838112222# selanjutnya tekan ok/yes. Dalam transfer pulsa terdapat syarat dan ketentuan yang harus anda setujui. Syarat pertama yaitu nomor anda dan nomor yang akan anda kirim pulsa harus dalam masa aktif dan memiliki sisa pulsa minimal  5 ribu setelah melakukan transfer pulsa. Syarat yang kedua yaitu jumlah pulsa yang di kirim minimal 5 ribu dan 100 ribu dalam sekali transfer.  Sedangkan untuk syarat yang ketiga adalah dalam sehari anda dapat mengirim pulsa 500 ribu.  



Transfer pulsa axis hanya dapat berlaku untuk pengguna kartu axis prabayar. Sehingga, anda dapat melakukan transfer pulsa ke nomor lain. Syarat selanjutnya yaitu biaya transfer pulsa akan di kenakan biaya sebesar 500 rupiah dan biaya tersebut di kenakan oleh pengirim pulsa axis. Cara transfer pulsa axis memang sangat mudah dan dapat di lakukan oleh siapa pun. Meskipun dalam mengirim pulsa axis terdapat syarat dan ketentuan. Akan tetapi, syarat dan ketentuan ini bertujuan agar para pengguna axis mengetahu prosedur axis. Ketika anda mentransfer pulsa, maka nomor yang anda kirim pulsa secara otomatis masa aktifnya akan bertambah  dan di perpanjang,

masa aktif yang akan di perpanjang untuk pengiriman pulsa sebesar 100000 yaitu selama 5 hari, sedangkan untuk masa aktif pengiriman pulsa sebesar 20000 hingga 50000 akan di perpanjang selama 10 hari dan masa aktif selama 15 hari untuk transfer pulsa 50000 hingga 200000. Kartu axis berkomitmen untuk  memberikan kepuasaan kepada penggunanya. Jika, anda masih merasa bingun untuk mengecek pulsa, anda dapat mengeceknya dengan menekan tombol *888# . Untuk mengetahui jumlah penggunaan terakhir dengan menekan kode *887# . itulah beberapa kode yang dapat di gunakan untuk cara transfer pulsa axis.