Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Touchscreen

Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Touchscreen
Cara menghilangkan goresan pada hp touchscreen
Blog Tutorial...Selamat datang dan berjumpa kembali di blog tutorial,blog yang membahas seputar tutorial-tutorial dan tips-tips Anything your search.Kali ini saya akan memberikan tutorial sekaligus tips cara menghilangkan goresan pada hp layar touchscreen.Seperti hp android dan hape lainnya yang menggunakan layar touchscreen.

cara menghilangkan goresan pada layar hp touchscreen

Oke langsung saja,Pertama-tama matikan dahulu hape anda,copot baterai,dan anda tutup semua lubang yang ada pada hape anda seperti port USB/Port Charge,port mic,lubang mic,speaker dan yang pasti lubang-lubang pada hape agar supaya cairan tidak masuk,pokonya lebih baik mencegah daripada mengobati.

Siapkan kain bersih yang serat kainnya halus,jangan yang kasar yah gan.Dan sebuah tempat untuk mencapur campuran.

3 Tips Cara menghilangkan goresan pada layar hp

Berikut Saya akan berikan tiga tips cara menghilagkan goresan pada layar hp touchscreen anda.

Menghilangkan Goresan hp dengan Pasta gigi (Odol)

Cara menghilangkan goresan pada layar dengan pasta gigi atau odol,ini untuk goresan ringan pada touchscreen hp anda.

Proses, taruh pasta gigi atau odol pada kain yang sudah anda siapkan,kemudian usapkan secara memutar perlahan pada goresan di layar hp anda,lakukan seperti itu terus sampai goresan pada layar hp anda terlihat menghilang,lalu seka dengan kain yang bersih.

Menghilangkan goresan dengan krim penghilang goresan mobil

tips cara berikutnya yaitu dengan krim untuk mobil,hal yang dilakukan sama dengan tips cara yang pertama,yaitu ambil sedikit krimnya dengan kain,usapkan memutar perlahan pada layar hp anda,sampai goresan tak terlihat lagi dan kemudian seka dengan kain yang bersih.

Menghilangkan Goresan dengan baking soda

Siapkan baking soda,campur baking soda dengan air secukupnya,aduk-aduk campuran baking soda+air sampai mengental seperti pasta.Jika campuran sudah seperti pasta,ambil dengan kain bersih dan halus dan usapkan secar memutar pada layar hp anda sampai goresan hilang dan kemudian seka dengan kain bersih.

Jika anda tidak punya baking soda cara ini juga bisa dilakukan dengan bahan bedak bayi dan proses sama seperti memakai baking soda.

Sampai disini saya memberika tutorial cara menghilangkan goresan pada layar hp touchscreen.