5 Hal Yang Bikin Cewek Suka Ngambek

5 Hal Yang Bikin Cewek Suka Ngambek
ngambek
Image by underground-celeb
Seorang cewek pasti memiliki rasa sensistif yang sangat tinggi ketimbang seorang cowok. Rasa sensitif yang tinggi itu dimiliki seorang cewek, karena cewek itu makhluk yang lemah lembut dan tidak bisa diperlakukan dengan keras.

Jadi sangat wajar sekali jika seorang cewek itu mudah untuk ngambek. Tapi problemnya saat cewek ngambek yang pasti pusing itu cowoknya (jika sudah punya pacar). Si cowok pasti berpikir, bagaimana meredakan ngambeknya si cewek. Bahkan tak jarang ada yang putus gara - gara si cewek sering ngambekan. Berikut ini adalah hal - hal yang bisa bikin cewek ngambek, jadi buat para kalian cowok harus mengetahuinya !.

1. Memuji cewek lain

Hal ini sangat jelas sekali. Wajarlah si cewek ngambek karena cowoknya memuji cewek lain. Apalagi jika si cowok memuji cewek lain di depan mata pasangannya, pasti si cewek akan ngambek se-ngambek-ngambeknya. Si cewek akan merasa cemburu jika melihat pacarnya sendiri memuji cewek lain.

2. Ngga fokus sama curhatannya

Menjadi seorang pacar itu berarti si cowok itu harus selalu ada disaat senang maupun duka. Dan si cowok dituntut untuk bisa mendengar curhatan pacarnya dengan baik. Janganlah anda coba sesekali untuk pura - pura mendengarkan curhatan pacar anda, tapi padahal anda tidak mendengarkan. Karena jika seperti itu, pada saat dia meminta pendapat tentang curhatannya, anda pasti bingung ingin jawab apa, walaupun anda menjawab pasti nggak akan nyambung jawaban anda dengan curhatan si dia.

Cewek akan ngambek karena curhatannya nggak didengar sama pacarnya sendiri, dia merasa nggak dihargai sebagai seorang pacar.

3. Sibuk sama teman

Memiliki teman sebanyak - banyaknya sangatlah hal yang bagus. Karena dengan memiliki banyak teman anda bisa meminta bantuan saat anda sedang kesusahan. Memang sangat menyenangkan bermain, bercanda gurau dan menghabiskan waktu bersama teman, tapi ingat ! Jangan lupa dengan pacar anda. Jika anda terlalu banyak menghabiskan waktu bersama teman, apalagi sampai melupakan pacar anda, pasti si dia akan ngambek. Karena si dia merasa bahwa keberadaanya sebagai pacar itu bagaikan pemanis saja.

Jadi anda juga harus bisa mengatur waktu, mana waktu untuk bersama teman dan mana waktu untuk bersama pacar.

4. Sibuk sama gadget

Gadget bisa menjadi hal yang sangat positif didalam hubungan percintaan, tapi gadget juga bisa menjadi hal yang sangat negatif. Hal negatifnya yaitu jika anda lagi ngedate/menghabiskan waktu sama pacar, anda jangan pernah sibuk dengan gadget anda. Ingat ! anda itu lagi ngedate sama pacar anda. Si cewek akan merasa sangat bete jika saat lagi ngedate, si pacarnya malah sibuk sama gadgetnya. Si cewek akan merasa dia terkalahkan oleh gadget yang memiliki harga.

Bahkan anda seorang cewek yang membuat lagu, gara - gara pacarnya itu sibuk main game di gadgetnya



5. Komentari berat badan

Cewek sangat sensitif sekali jika dikomentari berat badan. Jadi anda jangan pernah komentari berat badanya baik kurus ataupun gemuk jika si dia ngga mau ngambek. Cukup diam saja jika pacar anda memiliki bobot tubuh yang besar ataupun kecil.